Chat with us, powered by LiveChat

About Me

header ads

Jika Menang Pilpres, Prabowo dan Sandiaga Pastikan Tak Akan Ambil Gaji

 emaspk1.com



BERITA AKURAT

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berjanji tidak akan mengambil gaji yang merupakan haknya jika menang di Pilpres 2019. Sandiaga menyebut tidak hanya gajinya saja yang akan disumbangkan, tetapi juga Capresnya Prabowo Subianto.

Pernyataan itu disampaikan Sandiaga saat debat Pilpres terakhir yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (13/4/2019) malam.Kami komitmen enggak ambil gaji serupiah pun, kami akan berikan ke kaum dhuafa. Kami yakin Allah akan memilih pemimpin yang baik," ujar Sandiaga.

Untuk diketahui, debat pamungkas Pilpres 2019 ini mengangkat tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi, Perdagangan dan Industri.
Debat tersebut akan diikuti seluruh peserta pilpres, yakni Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi - Maruf Amin dan Capres serta Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Mulai besok seluruh pasangan calon sudah tidak bisa melakukan kampanye karena sudah memasuki masa tenang. Sementara, pencoblosan di Pemilu 2019 akan berlangsung pada 17 April mendatang