Chat with us, powered by LiveChat

About Me

header ads

Janji Prabowo di Depan Warga Banten Jika Terpilih Sebagai Presiden


 emaspk1.com


BERITA EMAS

 Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyambangi Kota Serang. Banten. Di depan pendukungnya dia mengaku akan menurunkan harga listrik dan sembako menjadi lebih murah dibandingkan saat ini.

"Saya sudah kumpulkan pakar, mereka bilang kita mampu turunkan harga. Pakar-pakar itu mengatakan kita bisa turunkan harga listrik dan mereka sudah jelaskan caranya bagaimana," kata Prabowo Subianto dalam pidatonya di rumah aspirasi Desmon J Mahesa, di Kota Serang, Banten, Sabtu 16 Maret 2019.

Jika terpilih sebagai Presiden, Prabowo berjanji akan memilih menterinya yang tidak akan melakukan korupsi. Dia pun berjanji akan menggunakan kekayaan alam Indonesia, untuk kemakmuran rakyat Indonesia.

"Saya akan memilih putra dan putri terbaik bangsa Indonesia, dengan catatan mereka benar-benar handal, tapi juga mereka cerdas dan hatinya bersih," ujar dia.

Mantan Danjen Kopassus ini meminta pendukungnya untuk tertib, menjaga keamanan, dan menggunakan hak suaranya pada 17 April 2019.

"Usai membela rakyat saya, saya siap dipanggil Allah SWT, maka saya akan pergi dengan senyum, karena bangga membela rakyat saya," ucap Prabowo.

 Tak Percaya Lembaga Survei
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto optimistis memenangi pilpres bersama Sandiaga Uno, pada 17 April 2019. Dia pun tak yakin dengan hasil survei yang menyatakan Prabowo-Sandiaga Uno kalah suara dibandingkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kalah begini rasanya, Banten oke juga ini. Saudara-saudara percaya enggak hasil survei di Jakarta," kata Prabowo, dalam pidatonya di Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten, Sabtu (16/03/2019).

Prabowo pun meminta pendukungnya, untuk mengawal Pemilu 2019 di setiap TPS agar tidak terjadi kecurangan dan pencoblosan dan perhitungan suara. Dia meminta pendukungnya meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandi, pada 17 April 2019.

"Saya minta pulang dari sini bekerja keras, yakinkan kerabatmu, saudaramu, tetanggamu, besanmu, iparmu, mantan istrimu, mantumu. Hai pemuda, yakinkan mertuamu, yakinkan pacarmu," ucap Prabowo.

Prabowo menambahkan, jika ada orang yang membagikan sembako dan uang sebelum pencoblosan, Prabowo meminta pendukungnya mengambilnya saja. Namun, tetap memilih Paslon 02.