Chat with us, powered by LiveChat

About Me

header ads

Ini Penampakan Foto Umi Pipik dan Habib Rizieq yang Dihapus Instagram

 emaspk3.info


BERITA AKURAT

Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik sedang menjalani ibadah umrah bersama anak pertamanya, Abizar Al Ghifari. Disela menjalankan umroh, Ummi Pipik juga menyempatkan berkunjung ke kediaman Habib Rizieq.

Tak lupa Ummi mengabadikan foto saat bertemu Habib Rizieq Shihab di unggahan laman akun instagramnya. Akan tetapi, foto tersebut dihapus oleh pihak Instagram.

Tindakan pengelola Instagram itu membuat dirinya bertanya-tanya.
 Alhamdulillah postingan yg sm habibana moh riziq shihab di hapus sm ig,. Masha Allah,” tulis Ummi Pipik, Senin (11/02). Guidlines kami. jika Anda melanggar pandua kami lagi, akun Anda akan dibatasi atau dinonaktifkan. Kami ingin membuat instagram tetap menjadi tempat yang aman bagi semua orang, dan kamu membuat pedoman ini untuk mendukung dan melindungi komunitas kami di Instagram,” keterangan Instagram.

Meski menyayangkan banyak yang memintanya untuk memposting lagi foto tersebut.

Istri almarhum ustad Jeffri Al Buchori itu pun meminta pendapat followernya. Apakah dia perlu memposting ulang fotonya bersama dengan Rizieq Shihab?

“Kalau post di ig story foto habib kira2 di hapus lagi gak ya,” tulis Pipik dalam Instagramnya, Senin (11/2).

Salah satu followernya pun ada yang meminta Ummi Pipik untuk memposting lagi foto bersama dengan Rizieq Shihab.

” Mau liat dong ummi..Penasaran Foto habib riziq kah? Ya Allah Rinduu dehh liat beliau,” tulis keterangan foto.

Pipik pun membalas permintaan itu dengan memposting ulang fotonya bersama Habib Rizieq di Instagram Stories miliknya. Terlihat Rizieq menggandeng tangan putra sulung Pipik, Abidzar Al Ghifari.

Di samping Rizieq yang menggunakan gamis putih dan sorban hijau, terlihat sang istri banru kemudian Pipik yang menggunakan pakaian dan cadar serba hitam. Rizieq pun terlihat tersenyum.