Chat with us, powered by LiveChat

About Me

header ads

Jelang Debat, Prabowo-Sandi Datang ke Rumah SBY


 emaspk3.info

BERITA AKURAT
 Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendatangi rumah Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (10/1/2019). Pertemuan itu disebut membahas visi-misi.

Seperti yang terlihat, keduanya tiba pada pukul 15.00 WIB. Adapun keduanya menggunakan satu mobil kala tiba.
Tak hanya itu, terlihat keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna biru. Pasangan capres cawapres nomor urut 02 tersebut hanya terlihat tersenyum dan melambaikan tangan sambil mengacungkan dua jari kepada awak media yang telah menunggunya. Sementara dari keluarga SBY tidak ada yang menyambut mereka.

Prabowo-Sandiaga keluar rumah SBY sekitar pukul 16.30 WIB. Mereka sebelumnya tiba di kediaman SBY sekitar pukul 15.03 WIB.

Tak ada penjelasan detail terkait pertemuan tersebut. Prabowo mengatakan mereka hanya mengobrol saja di dalam rumah SBY.

"Hanya bincang-bincang," sebut Prabowo.

Sementara itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Muzani yang ikut hadir dalam pertemuan itu menyebut Prabowo-Sandiaga membahas visi-misi bersaa SBY.

"Hari ini Pak Prabowo dan Pak Sandi bertemu Pak SBY membahas visi misi," kata Muzani di lokasi.Sebelumnya memang tersiar informasi rencana pertemuanSBY dan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Pertemuan itu disebut digelar untuk membahas debat Pilpres pertama yang akan digelar 17 Januari mendatang. 

Disebut-sebut keduanya melakukan pertemuan secara tertutup atas permintaan SBY.

KPU akan menggelar debat Pilpres edisi perdana pada 17 Januari mendatang. Debat akan dimoderatori oleh presenter Ira Koesno dan Imam Priyono.

Rencananya, debat akan berlangsung di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan. Debat nanti mengusung tema soal penegakan hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.

Posting Komentar

0 Komentar