Chat with us, powered by LiveChat

About Me

header ads

Gatot Nurmantyo Minta Fotonya Diturunkan dari Baliho Prabowo-Sandi


 emaspk3.info

BERITA AKURAT

Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo meminta fotonya diturunkan dari baliho yang dipasang di Posko Badan Pemenangan Nasional Prabowo–Sandi di Solo, Jawa Tengah. Permintaan itu disampaikan Gatot melalui media sosial (medsos).


“Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya,” kata Gatot dalam akun Instagram miliknya yang terverifikasi, @nurmantyo_gatot yang dikutip di Jakarta, Sabtu (12/1/2019) malam. Permitaan yang sama juga disampaikan sang jenderal lewat akun Twittermiliknya yang terverifikasi, @Nurmantyo_Gatot.
Unggahan Gatot di akun Instagram itu telah mendapat 22.440 likes hingga pukul 08.20 WIB. 

Dia memasang foto baliho tersebut di akun Instagram bercentang biru itu. Terlihat, baliho tersebut memang mencantumkan foto Gatot bertopi loreng di pojok kiri atas. Foto Prabowo-Sandi ada di tengahnya. 

Di samping foto Gatot yang tersenyum itu, ada tulisan, "Selamat dan sukses, Peresmian Kantor Pusat BPN Prabowo-Sandi."

Gatot mengaku tidak tahu-menahu serta tidak pernah dimintai persetujuan atau pemberitahuan baik secara lisan maupun tulisan atas pemasangan fotonya di baliho Prabowo–Sandi itu. Pada baliho yang menampilkan foto Gatot itu, terdapat tulisan berisi ucapan selamat dan sukses atas peresmian kantor pusat BPN Prabowo–Sandi.

Sejauh ini, Gatot memang tidak pernah secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap salah satu pasangan calon. 

Gatot konsisten dengan pernyataannya pertengahan tahun lalu, bahwa dia akan menentukan sikap politiknya di dalam bilik suara.