Chat with us, powered by LiveChat

About Me

header ads

Ahok Bebas, Novel Bamukmin: Saya Akan Laporkan Kalau Ia Menistakan Islam Lagi


 emaspk3.info



BERITA AKURAT

 Juru bicara Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin mengatakan bahwa dirinya sebagai orang pertama yang melaporkan Ahok ke polisi atas kasus penistaan agama, tidak segan-segan akan melaporkan lagi kalau Ahok menistakan agama Islam lagi. 

"Saya pelapor pertama  yang melaporkan Ahok, tidak segan-segan untuk melaporkan Ahok lagi kalau sekiranya Ahok menistakan agama Islam lagi," kata Novel Bamukmin kepada Tagar News dalam wawancara tertulis, Kamis siang (24/1).

"Saya berharap Ahok yang telah bebas ini segera hijrah total, tidak membuat pernyataan menyinggung agama lain. Silakan menggali agama lain, namun kalau gak paham, bertanya kepada yang ngerti atau ustaz yang lurus, dan jangan pernah melakukan penistaan agama Islam lagi," lanjutnya.

"Sosok Ahok yang saya melihat karakternya temperamen, semoga bisa berubah, tidak mengeluarkan kata kasar dan kotor lagi, sehingga bisa menghargai adat ketimuran yang penuh dengan sopan dan santun," kata Novel Bamukmin lagi.

Saat ditanya apakah Rizieq Shihab tahu Ahok bebas dan apa tanggapannya, Novel Bamukmin mengatakan belum tahu.

"Wah mengenai HRS saya belum tahu," kata Novel.

Sebelumnya, Ahok Basuki Tjahaja Purnama terjerat hukum dan dihukum penjara dalam perkara penodaan agama setelah video pidatonya di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016.

Ahok dipermasalahkan setelah menyebut adanya pihak yang menggunakan Alquran Surat Al Maidah 51 untuk membohongi, beredar, dan memicu serangkaian aksi besar dari organisasi-organisasi massa Islam. [