Pendukung Prabowo Protes Dilarang Masuk Ruang Makan


 emaspk3.info

BERITA AKURAT

 Belasan pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, protes pada petugas keamanan di sela-sela Debat Perdana Capres-Cawapres 2019. Mereka sempat berteriak-terika karena dilarang masuk ke ruang makan.

Sekitar pukul 21.00 WIB, belasan pendukung Prabowo-Sandi memaksa masuk ke ruang makanan yang berada di samping ruang awak media massa. Mereka mengenakan setelan kemeja biru muda dan celana krem.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, mereka berang saat dilarang masuk ke ruang makan."KPU itu dibiayai yang negara, jangan pilih kasih," teriak salah seorang perempuan pendukung Prabowo di lokasi debat di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1).


Sementara petugas keamanan berkeras tak membolehkan mereka masuk karena tak memiliki kartu akses. Namun, para pendukung Prabowo-Sandi tetap memaksa masuk karena mereka mengklaim ada pendukung Jokowi-Ma'ruf yang dipersilakan masuk.

"Panggil KPU, panggil Arief Budiman. Saya mau ketemu Arief Budiman," teriak pendukung lainnya.Hingga saat ini para pendukung tersebut masih tertahan di pintu masuk. Baik pihak keamanan ataupun Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi masih menangani mereka dan enggan memberikan keterangan.

Sampai saat ini tim Prabowo-Sandi belum memberikan konfirmasi terkait pendukung yang ingin masuk ini. (dhf/ayp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar