Jubir Prabowo: Tabloid Indonesia Barokah Cara Primitif Jatuhkan Lawan


emaspk3.info



BERITA AKURAT

 Dahnil Anzar Simanjuntak , koordinator juru bicara Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, menilai penyebaran Tabloid Indonesia Barokah wujud cara menjatuhkan lawan secara primitif.

Karenanya, ia mendesak pihak kepolisian untuk segera bertindak atas penyebaran tabloid itu. Dahnil mengungkapkan, peredaran tabloid itu dilakukan untuk menjatuhkan elektabilitas  Prabowo – Sandiaga tapi melalui cara klasik.

"Jelas cara-cara seperti itu primitif, artinya menjatuhkan pihak lawan dengan cara tidak beradab.  Sama sekali tidak khawatir dengan cara ini, karena tentu masyarakat juga sudah teredukasi, sudah muak dengan cara-cara penyebaran brosur tabloid yang bernuansa fitnah," kata Dahnil, Jumat (25/1/2019).
Dahnil mengungkapkan, pihaknya tentu tidak akan tinggal diam. Namun, yang terutama, Dahnil meminta polisi bertindak cepat guna mengusut.

Ia menekankan, bukan hanya orang-orang di balik pembuat konten-konten dalam tabloid itu yang ditindak, tapi juga otak lahirnya koran tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar