Breaking News: Usai depat Capres Pendukung Prabowo Ramai Deklarasi Dukung Jokowi


 emaspk3.info


BERITA AKURAT
Kabar baik diterima Kubu Jokowi-Ma'ruf Amin beberapa jam usai debat Capres Perdana tadi malam (17/1/2019).

Pasalnya, sekitar 20 ribu masa yang dipimpin Nugroho Prasetyo menyatakan akan mengalihkan dukunganya pada Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Pengalihan itu rencananya akan dideklaraskan pada 18 Februari 2019 mendatang.
Untuk diketahui, hingga saat ini (18/01/2019) Nugroho dan seluruh simpatisanya masih tergabung dalam pendukung Koalisi yang mencalonkan Prabowo-Sandi.

“pada 18 Februari - 12 Februari 2019 mendatang, secara resmi kami menyatakan dukungan tersebut," kata Nugroho dalam keterangan yang diterima, Jumat (18/1).

Menurut Nugroho, deklarasi akan menghadirkan sekitar 20 ribu pendukung yang berasal dari seputar Solo dan sekitarnya.

Nugroho menegaskan, keputusan mendukung pasangan dengan nomor urut satu ini atas dasar masukkan dari berbagai kader, baik di pusat, maupun di daerah.

Pertimbangannya tidak semata-mata karena alasan politis melainkan karena lebih rasional dan obyektif.

Selama empat tahun memimpin, Presiden Joko Widodo telah memperlihatkan kinerjanya yang baik di berbagai bidang dan lebih dari 70 persen masyarakat Indonesia puas dengan kinerjanya.

“Kami ingin Presiden Joko Widodo melanjutkan kepemimpinannya untuk lima tahun mendatang atau untuk satu periode lagi. Kami percaya beliau pasti akan bekerja lebih keras lagi di periode berikutnya. Jokowi sudah terbukti dan teruji, jadi tidak perlu belajar lagi dari nol dan pasti langsung tancap gas," kata Nugroho.

Sumber: JPNN.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar