Fadli Zon: Apa yang Salah dengan Seruan Ganti Presiden di Reuni 212?





 emaspk3.info



BERITA AKURAT 
Aksi Akbar Reuni 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu 2 Desember 2018 berakhir tepat menjelang zuhur. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai seruan ganti presiden yang sempat terdengar di acara itu adalah aspirasi biasa.
BERITA AKURAT 
Ya itu kan aspirasi, apa salahnya aspirasi," kata Fadli usai acara. "Enggak ada masalah," tambah dia.Wakil Ketua DPR ini menilai tidak ada yang salah dengan seruan tersebut. Dia meminta ditunjukkan aturan perundangan yang melarang adanya seruan tersebu"Memang kenapa kalau kita menyatakan 2019 ganti presiden? Memang mana salahnya? Di mana letak kesalahannya, dari sudut UU enggak ada," ujar politisi dari Partai Gerindra itu.Mengenai apakah hal itu membuat aksi reuni 212 ini jadi politis, Fadli menilai saat ini banyak hal yang tidak terlepas dari unsur politik. 

Menurutnya yang penting di acara ini tak ada ajakan memilih calon presiden di 2019.Sekarang apa sih yang tidak ada politiknya, jadi jangan naif lah. Yang penting kita tahu kriteria kampanye itu ajakan dan sebagainya. Tapi kalau orang mau ganti Presiden apa salahnya," kata Fadli. (ren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar