Sudah Dikembalikan, Polisi Punya Bukti Dugaan Penyimpangan Dana Kemah Pemuda. Ini Rinciannya!

 emaspk3.info


BERITA EMAS

 Polisi menegaskan memiliki bukti kuat soal dugaan penyimpangan dana kemah dan apel pemuda yang diselenggarakan Kemenpora tahun 2017. Bukti dan keterangan saksi itu juga yang menjadi dasar polisi meningkatkan penanganan kasus tersebut ke tingkat penyidikan.

"Ada, ya," kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan kepada detikcom saat ditanya soal bukti terkait kasus, Sabtu (24/11/2018).

Adi mengatakan penyidik telah mendapatkan dokumen dan bukti-bukti berkaitan dengan kasus itu. Pihaknya juga berencana memanggil saksi lain untuk menguatkan soal dugaan penyimpangan dana apel dan kemah pemuda.

"Ya saat ini kita hanya mendapatkan dokumen-dokumen itu, bukti-bukti dan keterangan para saksi, terkait dengan apa ditanyakan itu, nanti akan jelas ketika kita menggali keterangan-keterangan saksi yang lain," ujarnya.


Adi juga menyebut penggunaan anggaran kegiatan kemah dan apel pemuda Islam yang diselenggarakan Kemenpora tahun 2017 yang tidak sesuai fakta. Dia menduga laporan pertanggungjawaban (LPJ) dana kegiatan itu dimark-up.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar