Pendukung Prabowo: Kode Alam Jatuhnya Lion Air 610, JT Artinya Jokowi Tumbang, Sedangkan 610 Jika Dibalik 019, Kalau Disatukan Jokowi Tumbang 2019


 emaspk3.info


AGEN POKER TERBAIK

Politisi PDIP Eva Kusuma Sundari angkat bicara soal meme pesawat Lion Air JT 610 Jokowi Tumbang yang sempat viral.

Menurutnya, meme itu hanya dibuat oleh orang yang percaya atau pemuja takhayul.

Eva merasa heran ketika melihat masih ada pihak yang mengaitkan kecelakaan dengan Pilpres 2019.

Terlebih Eva aneh masih ada pendukung kubu sebelah menghitung sebuah tragedi dengan nasib seseorang.
"Demokrasi itu wilayah rasional, kok pakai takhayul? Kasihan banget jika pendukungnya kaum yang masih berkesadaran magical," kata Eva kepada Suara.com, Kamis (1/10/2018).

Eva pun membandingkan hal tersebut dengan tim Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin yang sibuk untuk terus bekerja.

Menurutnya pendukung kubu sebelah tidak bisa menyaingi prestasi Jokowi-Ma'ruf Amin sehingga harus mengotak-atik angka sesuai dengan khayalan.

"Pasukan Jokowi ikut modelnya yaitu kerja, kerja, kerja, supaya ada kinerja. Tapi repot juga karena model mereka tidak ada track record prestasi, jadinya utak-atik huruf dan angka sesuai fantasi mereka," ujarnya.

Adanya meme itu, kata Eva, menunjukkan ketidak etisan ketika orang-orang tengah berduka malah menyambungkannya dengan Pilpres 2019

"Sangat bebal, tidak ada kecerdasan mental dan spiritual untuk afeksi, solidaritas maupun sumbangan gagasan atas masalah yang ada. Dikuasai keinginan," pungkasnya.

Untuk diketahui, sempat viral di media sosial sebuah pesan yang mengaitkan kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 dengan kekalahan Jokowi di Pilpres 2019.

Dalam pesan itu dikatakan bahwa kecelakaan tersebut merupakan sebuah kode alam di mana JT merupakan singkatan dari Jokowi Tumbang.

Sedangkan 610 jika dibalik menjadi 019. Jika kata-kata itu disatukan maka akan menjadi Jokowi Tumbang 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar