Penampakan Tiang Listrik Bengkok Usai di Serempet Lion Air

www.korankiu.com

BERITA TERKINI ``Pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT 633 menabrak tiang lampu di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu. Akibatnya, tiang lampu itu bengkok.

"Tiang lampu neon itu agak miring, sehingga sayap Lion Air penyok," kata Romidi Karnawan kepada awak media POKER88, Rabu (7/11/2018).

Romidi adalah penumpang Batik Air ID-7128 tujuan Halim Perdanakusuma, Jakarta. Lion Air JT 633 itu juga hendak lepas landas menuju Jakarta.

Namun, hingga pukul 19.00 WIB, Romidi dan penumpang Batik Air ID-7128 belum juga dipersilakan masuk pesawat. Ternyata pesawat Batik Air tak bisa maju karena terhalang oleh Lion Air yang menabrak tiang lampu.

"Pada melihat dari jendela, ternyata pesawat Lion Air itu ada di depan pesawat Batik Air, sehingga Batik Air yang kami tumpangi tak bisa keluar," tutur Romidi.

"Kenapa Lion Air tak bergerak? Karena sayap kirinya menyenggol tiang lampu neon Bandara," ujarnya

Corporate Communication Strategic Lion Air Danang Mandala Prihantoro menjelaskan insiden itu terjadi karena lekukan pada ujung sayap sebelah kiri (wing tip) menyenggol tiang lampu koordinat di Bandara.

"Terkait kondisi yang terjadi, Lion Air saat ini telah mengirimkan tim guna pemeriksaan terhadap pesawat tersebut," kata Danang dalam keterangan persnya.

www.korankiu.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar