Pembunuh Wanita Dalam Lemari di Mampang Ditangkap di Jambi, Diduga Sepasang Kekasih

www.korankiu.com

BERITA HARIAN TERKINI - Polisi meringkus dua orang diduga membunuh CIP (22). Wanita muda itu sebelumnya ditemukan membusuk di kamar indekos Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Komplek Bapenas RT 003/RW 01 Kelurahan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Selasa (20/11) siang.

Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Indra Jafar menjelaskan, dua orang diduga pelaku itu ditangkap di kawasan Jambi, Selasa (20/11) petang. Mereka adalah R dan YAP.

"R perempuan. Sedangkan YAP laki-laki," kata Indra Jafar kepada awak media POKER88, Selasa (20/11) malam.

Penangkapan pelaku berkat kerjasama antar Polres Merangin dan Polda Jambi. Saat ini sedang di perjalanan menuju Jakarta. Namun, Indra belum dapat memastikan apakah keduanya pasangan kekasih. Sebab, kedua pelaku belum diperiksa.

"Sementara informasi diamankan. Nanti setelah sampai sini baru kita tanyakan lebih lanjut," ujar dia.

Indra mengatakan, terduga pelaku sempat bertamu ke kosan korban. "Iya betul," ucap dia

"Motif maupun kronologi seperti apa itu kita dalami dulu nanti," tukasnya.

Luka Pukulan Benda Tumpul


Indra juga mengungkapkan hasil penyelidikan sementara terdapat bekas penganiayaan di tubuh korban. "Ada luka di kepala akibat pukulan benda tumpul," ujarnya.

Indra menjelaskan, belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Polri.

"Nanti dari forensik akan mengidentifikasi lebih jauh sehingga nanti kita cocokan dengan hasil keterangan saksi-saksi dan tersangka. Kalau ada kesesuaian baru kita bisa saya simpulkan," pungkasnya.

Sebelumnya, CIP (22) ditemukan tewas Selasa (20/11) sekira pukul 12.30 WIB di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Komplek Bapenas RT 003/RW 01 Kelurahan Tegal Parang, Mampang Prapatan. Wanita muda itu ditemukan sudah membusuk di dalam lemari kamarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar