Sejumlah Artis Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019


 emaspk3.info

AGEN POKER TERBAIK

Sejumlah artis menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019. Mereka tergabung dalam Himpunan Artis Pendukung Prabowo-Sandiaga.

Beberapa artis yang tergabung dan hadir pada deklarasi tersebut antara lain, Mandala Shoji, Ozy Syahputra, Endang S Taurina dan Alex Asmasoebrata.
Minggu 28 Oktober 2018, mereka menyatakan komitmennya akan mengedepankan kampanye menghibur untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga.

"Kami sangat terharu atas deklarasi dan dukungan dari HAP-PS," kata calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu berpesan, agar tim dan pendukung Prabowo-Sandiaga mengedepankan kampanye yang menggembirakan, menyejukkan, menyatukan, dan menghibur.

"Untuk menghibur ini, kami harap para artis ini bisa menjadi lokomotif," kata Sandiaga seperti dilansir Antara.Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri Deklarasi Relawan Rhoma for Prabowo-Sandi (PAS) di Markas Soneta Record, Depok, Jawa Barat, Minggu siang. Sandiaga tiba pukul 11.20 WIB.

Kedatangan Sandiaga disambut langsung sang tuan rumah, Rhoma Irama diiringi yel-yel Prabowo-Sandi menang di Pilpres 2019.

Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Relawan Rhoma Irama atas dukungan yang diberikan untuk berlaga di Pilpres 2019.

"Insyaaallah 170 hari ke depan kita serap semua aspirasi dari seluruh masyarakat. Terima kasih untuk dukungannya terhadap kami," ujar Sandiaga di lokasi, Minggu (28/10/2018).

Dia yakin, Relawan Rhoma Irama untuk PAS terus menjaga kesatuan dan persatuan bangsa dalam mendukung dirinya bersama Prabowo.

"Relawan Rhoma akan terus menjaga ukhuwah dan akan terus membawa Islam rahmatan lil alamin," ucap Sandiaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar