Polisi Tambah 4 Kamera CCTV di Sel Ratna Sarumpaet



 korankiu.org



AGEN POKER TERBAIK

Polisi memperketat pengawasan di rutan Polda Metro Jaya, khususnya pada sel yang dihuni oleh Ratna Sarumpaet. Polisi menambah 4 unit CCTV di dalam sel itu. 
"Intinya tersangka RS ini di lokasi rutan kami tambah 4 CCTV," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).
Argo mengatakan, alasan dari penambahan CCTV itu agar pengawasan terhadap Ratna lebih maksimal. Sehingga segala jenis aktivitas Ratna dapat termonitor. 
"Nanti kita bisa memantau keluar masuknya orang di sana, kemudian siapa saja yang besuk bisa kita ketahui," tuturnya.

Selain itu, makanan yang akan diberikan kepada Ratna akan diawasi dengan maksimal. Hal itu untuk mencegah terjadi hal yang tidak diinginkan kepada Ratna. 
"Beberapa makanan yang disajikan juga kita akan lakukan security food ya. Itu nanti dari Dokkes Polda Metro Jaya," pungkas Argo. 
Sebelumnya, Ratna sempat menjalani tes kesehatan di ruangan Biddokkes Polda Metro Jaya. Pemeriksaan itu merupakan pemeriksaan rutin yang dilakukan oleh setiap tahanan. 
Selain pemeriksaan fisik, pemeriksaan psikologi juga turut dilakukan oleh tim dokter. Sementara dokter yang memeriksa Ratna merupakan dokter dari Biddokkes Polda Metro Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar