Para Pembenci Ahok Ini Akhirnya Saling Baku Hantam, Ratna Sarumpaet Ngaku Tak Gentar Siap Perang Hadapi Gerindra


 emaspk3.info


AGEN POKER TERBAIK


Partai Gerindra laporkan Ratna Sarumpaet atas kasus hoaks penganiayaan ke Polda Metro Jaya, pada Sabtu (6/10/18) lalu.
Terkait laporan itu, kuasa hukum Ratna, Insank Nasrudin mengaku kalau kliennya siap hadapi laporan itu.
"Kalau mereka mau laporkan, beliau siap menghadapinya," kata Insank di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/10/18).
Kata Insank, setiap orang berhak membuat laporan polisi apabila merasa dirugikan atas perbuatan dari mantan anggota Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga itu. Namun, laporan polisi yang akan menilai.
"Ya, sekarang setiap orang yang merasa dirugikan warga negara yang baik sah-sah saja kalau mau melaporkan. Namun apakah nanti unsurnya terpenuhi atau tidak yang penting polisi yang membuktikan," kata.

Insank mengatakan, dirinya bersama pihak keluarga menjadi jaminan terkait permohonan tahanan kota tersebut.
"Pengajuan tahanan kota itu tentunya dasar hukumnya kita merujuk dulu pada pasal KUHAP ya," kata Insank.
Menurutnya, ada berbagai alasan mengajukan surat tersebut. Di antaranya adalah umur aktivis itu sudah memasuki 70 tahun.


AGEN POKER TERBAIK


"Yang untuk menjadi alasannya adalah kami melihat dari sisi kemanusiaanya. Apa sih sisi kemanusiaan ini yang pertama kan kita enggak bisa dipungkiri dia adalah tokoh, kemudian dia juga sudah berusia lanjut gitu loh, itu lah hal-hal itu lah, kemudian obat ya kan jadi agak sedikit ini lah kalau sampe harus berada di rutan tentunya secara fisik maupun mentalnya bisa terpengaruh dengan usia lanjutnya kan sangat ini lah ya," bebernya.

"Kami juga sebagai kuasa hukum juga menjamin juga bahwa ibu RS ini tidak melarikan diri, tidak menghilangkan barang bukti, tidak mengulangi perbuatannya selanjutnya juga kami menjamin juga bahwa akan mempermudah jalannya proses hukum ini," sambungnya.
Selain itu juga, dirinya menceritakan kondisi Ratna yang tiap hari harus konsumsi obat-obatan.
Di mana dalam kondisi itu ia berharap Ratna dapat berisitirahat dengan tenang bersama keluarga.

"Kalau terakhir, saya ketemu kurang tidur, keletihan, iya. karena pemeriksaan yang terakhir itu juga selama 8 jam ya. dan sampai hari ini juga pemeriksaan itu belum selesai, masih ada lanjutannya lagi," pungkasnya.

Sementara itu, putri Ratna, Fathom Saulina, yang ikut menjenguk ibunya tidak mau berkomentar apapun saat awak media menanyakan kasus ini.

"No coment ya," katanya.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar