PA 212 akan Reuni Akbar di Monas, Slamet Targetkan 4 Juta Orang


 emaspk3.info

AGEN POKER TERBAIK

 Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar reuni akbar ke-2 di Lapangan Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (4/11/2018). Reuni itu rencananya akan dihadiri oleh seluruh alumni PA 212 dan umat muslim lainnya yang anti terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif mengatakan sudah menyebarkan undangan acara. Ia kemudian mengklaim jutaan umat islam yang pernah demo Ahok saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu akan hadir.
Kita undang semua alumni, semua umat Islam di Indonesia. Mudah-mudahan bisa tiga sampai empat juta kumpul, Insya Allah," kata Slamet di Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/10/2018).
Meski demikian,Slamet belum bisa menjanjikan apabila Imam Besar FPI Rizieq Shihab akan turut hadir dalam acara reuni akbar tersebut. Slamet hanya meminta publik mendoakan Rizieq yang saat ini masih berada di Arab Saudi.

"Doain saja, doakan saja," pungkasnya.

Untuk diketahui, PA 212 sendiri merupakan sebuah organisasi yang menaungi mantan-mantan kelompok Aksi 212 atau Aksi Bela Islam
Aksi Bela Islam itu sendiri digelar pada 2 Desember 2016 lalu dengan melibatkan jutaan umat Islam. Aksi 212 merupakan lanjutan dari aksi 4 November 2016, yang saat itu memprotes kasus penodaan agama Ahok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar