Ma'ruf Amin : Penyebar Hoax Harus Ditindak, Polisi Jangan Tebang Pilih Atau Takut

www.korankiu.com

BERITA TERKINI ``Beberapa waktu lalu aktivis Ratna Sarumpaet sudah mengakui isu penganiayaan terhadap dirinya adalah kabar hoax yang tanpa sengaja dan tanpa sadar dia sebarkan. Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin meminta agar penyebar hoax isu itu ditindak.

"Ya harus ditindak dan yang menindak adalah penegak hukum yang memiliki otoritas," kata Ma'ruf Amin kepada wartawan meia POKER88 di Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (3/10/2018). Ma'ruf menjawab soal tindakan yang diambil kepada pihak yang menyebarkan hoax terkait Ratna.

Ia menyayangkan karena kubu Prabowo tidak mencari kebenaran terkait berita itu. Ma'ruf juga meyakini sebelumnya bahwa kabar itu adalah berita hoax.

"Saya kira, kalau sudah bohong, tidak benar, ya dukungannya itu dukungan, saya tidak tahu bentuk apa, katanya itu bohong. Berita hoax," imbuhnya.

Sebelumnya diketahui, Ratna mengakui kabar penganiayaan terhadap dirinya adalah berita hoax. Ratna pun berharap agar kegaduhan itu segera mereda.

"Saya mohon apa pun yang saya sampaikan hari ini, sesuatu yang membuat kegaduhan dua hari terakhir ini mereda dan membuat kita semua bisa saling memaafkan," kata Ratna dalam jumpa pers di kediamannya, Jalan Kampung Melayu Kecil V/24, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar