Gerindra Menduga Ratna Sarumpaet Sengaja Disusupkan Lawan Buat Hancurkan Kubu Prabowo

www.korankiu.com

BERITA HARIAN ``Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bantul mendesak DPP Partai Gerindra untuk segera memecat Ratna Sarumpaet sebagai salah satu tim sukses koalisi Indonesia Adil Makmur.

Sekretaris DPC Partai Gerindra, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Darwinto, mengungkapkan hoax Ratna yang mengaku dianiaya, diintimidasi, hingga diancam sangat merugikan dan menghancurkan perjuangan untuk pemenangan capres nomor urut 02.

"Demi menutupi operasi plastik Ratna sampai tega menipu capres Prabowo, Amien Rais dan petinggi partai koalisi lainnya. Ini sangat keterlaluan. Ini suara dari akar rumput pendukung Prabowo-Sandi," ujar Darwinto, Rabu, 3 Oktober 2018.

Apalagi, kata Darwinto, tindakan penipuan untuk menutupi oplas agar wajah terlihat muda dan cantik di usia tuanya itu, membuat polemik di masyarakat. Hal ini pun dinilai memperlihatkan sosok asli seorang tokoh pejuang kemanusiaan Ratna Sarumpaet."Dia itu seorang tokoh budaya, seniman dan pejuang kemanusiaan, namun kok sukanya berbohong. Dan itu watak sesungguhnya dari Ratna Sarumpaet," tuturnya kepada awak media POKER88.

Calon anggota DPRD DIY periode 2019-2024 dari Dapil Bantul Barat ini mengaku, tim kampanye pusat hingga daerah sudah sepakat dengan kampanye tanpa hoax, anti sara dan anti politik uang. Namun komitmen itu dihancurkan dalam sekejap oleh sosok Ratna Sarumpaet.

"Ya mungkin Ratna adalah orang yang disusupkan ke Gerindra untuk membuat busuk dari dalam. Jadi sebelum menjadi busuk, maka secepatnya dipecat sebagai anggota Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar