Ahmad Dhani Kabur Ketakutan Saat Diserang Habis Habisan & Dipermalukan Dalam Acara Special Report di iNews TV



 emaspk3.info


AGEN POKER TERBAIK

 Perdebatan musisi Ahmad Dhani dengan pengamat hukum Albert Aries berujung aksi walk out (WO).

Perdebatan itu terjadi dalam program Special Report mengenai kasus ujaran kebencian bertajuk Ahmad Dhani Tersangka Lagi yang ditayangkan di iNews Jumat (19/10/2018) malam.

Perdebatan berawal ketika Dhani dan kuasa hukumnya, Aldwin Rahadian bertanya kepada Albert mengenai definisi hate speech dan dijawab oleh Abert, yaitu ujaran kebencian dan mengaitkan kata idiot yang pernah diucapkan Dhani dengan Peraturan Kapolri (Perkap).

Dhani dan Aldwin kemudian tidak terima dengan penjelasan Albert. "Bukan itu kategorinya. Kalau itu yang menjadi kategorinya bisa ribuan orang akan ditangkap," ujar Aldwin.


 Perdebatan semakin sengit ketika pembawa acara menanyakan kepada Aldwin mengenai adanya tindakan persekusi dalam acara deklarasi Gerakan #2019GantiPresiden.

Pertanyaan itu dijawab oleh Albert yang menuturkan acara deklarasi Gerakan #2019GantiPresiden diikuti oleh salah satu ormas terlarang.

"Dikatakan terlarang oleh Perppu Ormas. Dikatakan ganti sistem, nah kalau ganti sistem berarti Pancasila bisa terancam," ucap Albert.

Dhani dan Aldwin kemudian tidak terima, karena pernyataan Albert dinilai tidak lagi sesuai tema acara dan kapasitasnya sebagai pengamat hukum di acara tersebut.
"Wah ini kemana-mana ini, anda sudah ngaco, tendensius tidak pantas jadi ahli. Sudah kita pulang," kata Dhani sebelum meninggalkan acara diskusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar