Warga Solo Tolak Kedatangan Ahmad Dhani Dan Neno Warisman,Kami Tidak Mau Ada Provokator Di Solo!!!

www.korankiu.com

BERITA HARIAN - Baru baru ini Spanduk penolakan terhadap Ahmad Dhani dan Neno Warisman bermunculan di Solo dan sekitarnya. Spanduk ini berkaitan dengan rencana acara Jalan Sehat Umat Islam dan Warga Solo yang akan dihadiri keduanya pada Minggu (9/9).

Seperti terlihat di simpang empat Telukan, Grogol, Sukoharjo. Terdapat dua spanduk putih dengan tulisan tangan berisi penolakan terhadap Ahmad Dhani dan Neno Warisman.

Satu spanduk bertuliskan "Haornas Bukan Politik, Tolak Neno-Dhani". Tulisan lainnya yakni "Kami Menolak Kedatangan Neno-Dhani".

"Kemarin saya tutup warung jam 22.00 belum ada spanduk ini. Mungkin pasangnya malam-malam. Saya baru lihat pagi ini," kata pemilik warung sekitar simpang empat Telukan, Sarjono, Senin (3/9/2018).

Di Kota Solo juga sempat terlihat spanduk serupa sejak Sabtu kemarin. Namun spanduk tersebut hari ini sudah tidak terlihat lagi.

www.korankiu.com

Berdasarkan info yang diperoleh POKER88, spanduk sempat terpampang di beberapa titik, seperti simpang Pasar Kliwon, simpang Sangkrah, Gladag, Pasar Tanggul Sewu, hingga Pasar Burung Depok.

"Iya kemarin ada spanduk (penolakan Ahmad Dhani dan Neno Warisman) di sini. Tadi pagi sudah hilang," kata pedagang di simpang Pasar Kliwon, Suherman.

Panitia jalan sehat sebelumnya menegaskan tidak mempermasalahkan adanya penolakan warga. Panitia kemudian mengingatkan kepada masyarakat agar tidak melakukan persekusi karna kami tidak akan tinggal diam ucapnya.

"Barang siapa yang mempersekusi aksi yang sudah sesuai undang-undang, mereka dapat dipidana. Silakan kalau mau buat aksi tandingan," kata humas panitia acara, Endro Sudarsono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar