Viral! Bocah Bikin Tutorial Makeup Pakai "Fresh Care", Endingnya Kasihan Tapi Pengen Ngakak


 korankiu.com


AGEN POKER TERBAIK
Siapa pun berhak untuk menunjukan ekspresinya di depan umum. Tak terkecuali di media sosial yang kini sudah sangat mudah diakses.

Nah, salah satu video yang paling banyak dibuat adalah tutorial make-up. Video semacam ini menjadi konten yang cukup diminati karena makin ke sini makin banyak orang yang sadar akan penampilannya. Jadi, video tutorial make-up banyak dijadikan referensi untuk gaya merias wajah.

Salah satu video yang kini sedang viral adalah aksi seorang bocah perempuan yang memberikan tutorial make-up ala dia. Tapi, sepertinya make-up yang dia contohkan salah besar. Sebab, dia menggunakan minyak penghangat tubuh sebagai foundation-nya.

Sudah mulai kebayang bagaimana seluruh wajah kepanasan? Begitulah yang terjadi. Video yang dibagikan oleh akun Instagram @dramakuin itu kini menjadi buah bibir netizen. Aksi bodoh tersebut pun dilakukan si gadis dengan santainya.

Alhasil, saat dia mengoleskan minyal roll on itu di wajah, memang belum ada reaksi apa-apa. Tapi, ketika dia menyapu minyak itu ke seluruh wajah, Anda bisa lihat matanya mulai kreyep-kreyep karena area sekitar matanya menjadi panas sekali. Pedih banget pasti rasanya! Tapi, agar terlihat profesional, si bocah menahan rasa panas itu dan melanjutkan mengaplikasikan bedak ke wajahnya.

Sekali pun ditutup bedak, sensasi panas di wajahnya tetap tidak hilang. Hal ini masih terlihat dari matanya yang semakin lama semakin berair dan reaksi kreyep-kreyep itu masih terlihat di wajahnya.
Video ini sudah ditonton 276 ribu netizen Instagram dan ada 6.800 komentar yang masuk. Kebanyakan dari warganet berkomentar kurang enak pada aksi 'bodoh' si gadis. "Pedes di muka masih mending. Lah itu kena mata. I buset pedih-pedih gimana gitu. Dek, nanti kalau bikin video make-up lagi, recomend balsem buat krim pencerah muka," kata @kikyoarisue.

Kebayang nggak sih pedesnya kayak gitu itu muka? Ada-ada saja memang zaman sekarang!

Sumber: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar