Viral Akun Pendukung Prabowo Bikin Hoax, 'Teriak 2 Periode Dapat Diskon', Ini Penjelasan Alfamart

 korankiu.net


AGEN POKER TERBAIK 

 Tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berjumlah total 800 orang. Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Raja Juli Antoni menilai timses sebelah mirip rombongan sirkus.

"Saya kaget mendengar pernyataan Pak Djoko Santoso (Ketua Timses Prabowo-Sandi) bahwa timses mereka 800 orang, dengan 15 direktorat. Ini tim sukses kok kayak rombongan sirkus?" kata Toni dalam keterangan tertulis, Jumat (21/9/2018).
Toni kemudian membandingkan timses Prabowo-Sandi dengan struktur timses Jokowi-Ma'ruf. Sekjen PSI itu mengatakan timses Jokowi-Ma'ruf memiliki struktur ramping.

"Timses Jokowi-Ma'ruf hanya 155 orang dari sebelas direktorat. Struktur kami ramping, efisien, dan berorientasi kerja spesifik dan fokus," jelas dia.

Karena itu, ia mengaku kaget dengan struktur timses Prabowo-Sandi yang cenderung 'gemuk'. Menurut Toni, hal itu menunjukkan kegugupan Prabowo-Sandi bertanding dengan Jokowi-Ma'ruf.

"Nggak tahu kenapa kok begitu gemuknya timses kubu sana. Kelihatan banget gugup dan takut kalahnya," tukas Toni.
Tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berjumlah total 800 orang. Ketua Timses Prabowo-Sandi, Djoko Santoso menyebut total 800 orang itu disebut hanya tim pemenangan pusat.

"Iya sekitar itulah. Itu hanya di pusat saja," kata Djoko di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Dia menyebut nantinya masih ada tambahan dari tim pemenangan yang ada di daerah. Namun, Djoko belum menjelaskan secara terperinci jumlah tambahan yang berasal dari daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar