Salut Ulama Ini Ajak Pegawai Klub Malam dan Salon Plus - Plus Ngaji Bareng

www.korankiu.com

BERITA HARIANQQ ``Baru baru ini Ulama asal Yogyakarta menjadi viral, Gus Miftah tak hanya mengajak selawat para pemandu karaoke di salah satu klub malam di Bali saja. Dia beberapa kali juga menggelar pengajian bagi pegawai di salon plus-plus.

Miftah mengatakan, dirinya memang sengaja menggelar pengajian dan selawat kepada para pekerja di tempat hiburan malam atau prostitusi. Dia mengatakan setiap manusia memiliki kesempatan untuk bertobat bukan berarti orang - orang seperti itu gak ada kesempatan mereka hanya perlu di bimbing untuk bertobat ucapnya.

"Ada (pengajian) di klub-klub malam di Bali, Yogyakarta. Biasanya di Yogya di kafe-kafe daerah Sarkem (Pasar Kembang). Di salon plus-plus juga," ujar Miftah kepada awak media POKER88, Selasa (11/9/2018).

Dia menjelaskan, manusia tidak berhak memberi penilaian benar atau salah terhadap manusia lain. Penghakiman terhadap mereka yang bekerja di dunia prostitusi juga tak pantas dilakukan karna manusia satu dengan yang lainnya masih belum tau takaran salah dan dosa masing - masing jadi menurut saya sesama manusia tidak berhak menghakimi satu dengan yang lainnya ucapnya.

Sebab itu, Miftah mengesampingkan pemikiran itu dan konsisten untuk memberi ceramah di tempat-tempat 'gelap'.

"Mendingan mau selawat daripada nggak selawat sama sekali. Tidak semuanya kan harus sepaham dengan saya. Ini caraku, ini jalan dakwah, saya tidak pernah menghakimi mereka. Artinya saya berpikir, ngaji bukan hanya persoalan pahala dan dosa. Surga neraka seburuk apapun mereka tidak kehilangan mereka dalam hatinya," lanjutnya.

1 komentar:

  1. Cari Situs Judi POKER ONLINE Online yang aman dan terpercaya ?
    Solusinya hanya di sahabatpoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Hanya dengan minimal deposit 20ribu sudah bisa bermain 8 game sekaligus lohh..
    "NEW AGEN BANDAR 66"
    Ayo daftar dan gabung sekarang juga,,
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    BalasHapus