Rizieq Shihab Tak Pulang Ternyata Di Cekal Kerajaan Arab Saudi

WWW.KORANKIU.COM

BERITA TERKINI ``Sudah sekian lama keberadaan Rizieq Shihab di Arab Saudi terus menjadi pembicaraan. Muncul banyak pertanyaan, mengapa Rizieq Shihab tidak pulang ke Indonesia, ada apa???

Penasihat Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Haikal Hassan dan Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak saat menjadi narasumber dalam acara Indonesia Lawyers Club TVOne, Selasa (18/9) memberkan alasan mengapa Rizieq Shihab tak kunjung pulang ke Indonesia. Berikut penjelasan mereka:

2. Rizieq dicekal Saudi Arabia

WWW.KORANKIU.COM

Sementara Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak membeberkan fakta lain. Ia mengatakan Rizieq tak bisa pulang karena dicekal Arab Saudi terangnya kepada media POKER88.

"Dan Habib Rizieq saat ini statusnya dicekal. Tidak bisa keluar dari Saudi Arabia. Visa masih hidup, beliau akan meninggalkan Saudi, keluarganya dibebaskan dari imigrasi. Habib Rizieq dicekal." kata Yusuf dalam acara tersebut.

3. Ada isu bakal disniper


WWW.KORANKIU.COM

Sementara politisi PAN Eggi Sudjana menceritakan soal perasaan Rizieq Shihab. Eggi juga hadir dalam acara ILC bersama Haikal Hassan dan Yusuf Muhammad Martak.

"Habib Rizieq itu sudah menderita dalam artian perasaannya. Dituduh pengecut dituduh macem-macem lah, melarikan diri," kata Eggi.

"Itu kenapa tak jadi pulang. Simpang siur informasinya dahsyat sekali. Ada yang (bilang) langsung disniper." imbuh Eggi.

4. Isu Rizieq ditangkap setelah sampai di Indonesia

WWW.KORANKIU.COM

Eggi juga mengatakan bahwa simpang siur informasi tentang kepulangan Rizieq semakin kuat. Bahkan dia menyebutkan bahwa dari salah satu informasi itu kalau Rizieq akan ditangkap setiba di Indonesia.

Menurutnya, kalau Rizieq ditangkap, akan muncul kerusuhan. "Pendukung habib ini gak cicing wae, pasti ngelawan. Kalau itu terjadi, korban siapa yang tanggung jawab?."

Dia menambahkan kalau batalnya Rizieq pulang demi alasan keamanan Pancasila sila ke-3, "Untuk menyelamatkan agar sila ke 3 Pancasila persatuan Indonesia itu" kata Eggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar