Prabowo : Saya dan Jokowi Sama - Sama Cinta Rakyat

www.korankiu.com

BERITA TERKINI `` Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto yakin dapat memenangi Pilpres 2019. Prabowo menggunakan filosofi sapu lidi yang mengutamakan persatuan untuk menggalang kekuatan.

"Kita akan berusaha dan bekerja keras dengan mengandalkan kekuatan akar rumput dukungan dari rakyat karna yang menjadi kekuatan kita bangsa indonesia ya raknyat, dari bawah. Kita akan memakai filosofi sapu lidi, kalau lidi satu lemah, lidi satu gampang dipatahkan dan lidi satu dipandang sebelah mata di anggap enteng. Jadi kalau lidi-lidi jadi satu, kita bisa menjadi satu alat untuk membersihkan, kita akan menjadi kuat" kata Prabowo kepada wartawan media POKER88 di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (23/9/2018).

Prabowo mengatakan akan beradu gagasan dengan pesaingnya, petahana Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia ingin pemilu berlangsung secara jujur dan adil jangan sampai karna pemilu bangsa kita terpecah belah.

"Kita harus kerja keras, kita harus turun ke rakyat, kita adu gagasan. Saya percaya Pak Jokowi orang baik, saya hubungannya baik dengan beliau," jelasnya.

Prabowo menilai sosok Jokowi sebagai presiden yang cinta rakyat. Tapi dia menegaskan dirinya juga cinta terhadap rakyat dan berjanji akan berbuat yang terbaik kita semua cinta rakyat cinta NKRI.

"Kita adu program, saya yakin Pak Jokowi cinta rakyat, saya juga. Kita akan berbuat yang terbaik untuk rakyat," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar