Polisi : Kalau Sandiaga Merasa Tidak Benar, Laporkan Saja Situs Fitnah

www.korankiu.com

BERITA HARIAN ``Jalarta - Polisi menyebut hingga kini belum ada laporan dari pihak Sandi terkait kemunculan situs fitnah yang menuding Sandiaga Uno berselingkuh. Polisi mempersilakan Sandiaga melapor bila merasa berita itu tidak benar dan merasa dirugikan.

"Silakan saja melapor, nggak ada masalah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan media POKER88 di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

Meski belum menerima laporan, Argo mengatakan, pihaknya telah memulai penyelidikan. Menurut dia, polisi sangat berhati-hati dalam mengusut kasus tersebut.

"Masih penyelidikan," ujar dia.

Argo juga mengungkap sejumlah kesulitan yang dihadapi dalam kasus tersebut. Menurut Argo, dunia maya itu merupakan dunia tanpa batas dan penggunanya kadang anonymous.

"Itu dunia maya. Kan kita kan namanya borderless, tidak ada batas. Kemudian ada anonymous. Ada anonymous dan borderless. Ya di situ ya. Kita harus mencari juga. Tidak semudah yang dibayangkan di dunia maya itu. Ada anonymous dan borderless. Artinya, orang itu bisa melakukan di mana saja dan dengan nama siapa saja. Juga kemudian ada tanpa batas," ujar dia.

Sandiaga sebelumnya menepis isu perselingkuhan yang dimuat di situs tersebut. Dia menegaskan hal tersebut adalah fitnah.

"Pada intinya itu fitnah dan fitnah itu dosa karna fitnah itu lebih kejam dari membunuh ya," tegas Sandiaga seusai temu kader PAN di Hotel Sahid Mandarin, Kota Pekalongan, Jateng, Selasa (25/9).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar