Jalan Sehat Neno Dani Mendapat Izin Polisi, Rute Dipindahkan

www.korankiu.com

BERITA HARIANQQ - Jakarta  Kepolisian akhirnya memberi izin kegiatan jalan sehat yang menghadirkan Ahmad Dhani dan Neno Warisman di Solo, hari Minggu besok. Namun lokasi yang dipakai kini berpindah ke Gladag.

Sebelumnya, panitia ngotot tetap akan menggelar jalan sehat di Lapangan Kottabarat meski lokasi itu juga dipakai kegiatan lain walaupun tidak mendapat izin dari kepolosian ucap panitia jalan sehat tersebut. Kini jalan sehat akan menempuh rute Gladag, Bank Indonesia, Mangkunegaran, Keprabon, kembali ke Gladag.

"Kemarin malam baru mengurus berkas ke Polres dan kami ikut saran dari kepolisian, akhirnya diizinkan, tetapi pindah lokasi," kata humas panitia jalan sehat, Endro Sudarsono kepada media POKER88, Sabtu (8/9/2018).

Acara yang dilaksanakan tetap sama, yaitu jalan sehat, bagi-bagi hadiah hadir, tausiyah dan penyampaian aspirasi. Panitia memastikan tak ada kegiatan politik dalam acara itu.

Adapun Lapangan Kottabarat akan digunakan untuk tiga acara, yakni upacara Hari Olahraga Nasional, Pekan Olahraga Warga Solo (Porwaso) dan titik pemberangkatan kirab atlet Asian Games asal Jawa Tengah.

Dalam acara jalan sehat ini, Endro mengaku tidak dapat memastikan berapa jumlah orang yang bersedia ikut. Namun dia memperkirakan ada 15 ribu peserta yang akan hadir.

"Kami tidak membuka pendaftaran, karena gratis. Kupon-kupon doorprize itu kita sebar ke masjid-masjid. Kalau mau ikut langsung saja datang," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar