6 Orang Terduga Pengeroyok di GBLA Diamankan Polisi

www.korankiu.com

BERITA TERKINI - Baru - baru ini satreskrim Polrestabes Bandung mengamankan enam orang yang diduga terlibat dalam pengeroyokan terhadap seorang pria di area Pintu Biru Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, pihaknya mengamankan sejumlah orang sesaat setelah terjadi pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia. "Kami sudah periksa saksi-saksi di lokasi dan mengamankan sejumlah orang terkait insiden ini. Mereka diperiksa di Mapolsek Gedebage," kata Irman kepada awak media POKER88.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, setelah terjadi pengeroyokan, anggota Satreskrim Polrestabes Bandung yang melaksanakan pengamanan tertutup, melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Dari penyelidikan diperoleh fakta, pengeroyokan tersebut direkam oleh salah satu suporter yang menyaksikan langsung peristiwa pengeroyokan tersebut.

Anggota kemudian mengambil video itu dan mengamati ciri-ciri para terduga pelaku. Setelah itu anggota Satreskrim melaksanakan penyisiran dan hasilnya mengamankan enam orang yang diduga tersangka dan satu orang sebagai saksi kunci.

Untuk diketahui, seorang pria bertubuh gempal tewas dikeroyok puluhan orang di luar Stadion GBLA Gedebage, Kota Bandung sebelum Persib Bandung berlaga melawan Persija Jakarta. Pengeroyokan terhadap korban diabadikan dalam rekaman video dan tersebar melalui pesan singkat WhatsApp. Dalam video berdurasi 29 detik tampak sejumlah orang memukuli korban menjelang pertandingan dimulai.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, pengeroyokan berawal saat seseorang berteriak ada suporter Persija, The Jak Mania. Korban sempat meminta tolong tapi massa tetap mengeroyoknya. Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian. Jenazah korban saat ini berada di RS Polri Sartika Asih.

www.korankiu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar