Hiii, Rumah Dhani Banyak Hantunya, Rencana Nyumbang Prabowo Bisa Batal

 korankiu.com


AGEN POKER TERBAIK

Demi #GantiPresiden2019 musisi kondang yang sudah turun pamor si Ahmad Dhani berencana untuk menjual rumahnya yang sangat gede yang terletak di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.Poker88

Dhani seolah paham kebutuhan logistik Prabowo dan Gerindra yang sampai menggalang dana supaya pencapresan Prabowo berjalan mulus. Partai Gerindra gembira dan sangat mengapresiasi Ahmad Dhani.Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade bahkan sudah berterima kasih.

"Ya, tadi saya baru menelepon Mas Ahmad Dhani. Memang beliau menyatakan akan menjual salah satu rumah beliau untuk membantu kemenangan Pak Prabowo. Ya, kami sebagai pengurus DPP Partai Gerindra sangat mengapresiasi semangat Mas Ahmad Dhani. Kami ucapkan terima kasih," kata Andre di Up2yu Cafe, Ibis Budget Hotel, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).Poker88

Andre bahkan memuji militansi Dhani sebagai kader Gerindra. Dia berharap sikap Dhani jadi contoh untuk kader yang lain. Ciyee, dipuji maka Dhani makin membesar tuh kepalanya.

"Ternyata ada kader Gerindra seperti Mas Ahmad Dhani yang begitu militan mendukung Pak Prabowo. Kita ucapkan alhamdulillah dan mudah-mudahan langkah Mas Ahmad Dhani ini juga memberi inspirasi kepada seluruh masyarakat agar kita bersatu bersama membantu kemenangan Pak Prabowo Subianto," ujarnya.

Tersiar kabar bahwa harga rumah yang dijual Dhani sebesar Rp 10 M. Dhani sebelumnya mengatakan rencana penjualan rumah sudah masuk di tahap nego. Namun Dhani tidak mengungkap rumah mana yang dia maksud.

Prabowo pasti sudah mendengar kabar ini dan turut senang. Tapi tunggu dulu, ada kabar yang nggak enak nih. Adalah sahabat Ahmad Dhani, Bebi Romeo akhirnya menguak keberadaan rumah yang hendak dijual Dhani.

Awalnya memuji Dhani yang total bermusik dan Bebi Romeo juga memuji bahwa bisa jadi Dhani total dalam berpolitik. Mendengar rencana penjualan rumah sahabatnya tersebut, Bebi Romeo sendiri tak berniat untuk membeli rumah suami Mulan Jameela itu. Loh emang ada apa?Poker88

Menurut Bebi Romeo, ada sesuatu yang tak diketahui masyarakat mengenai rumah Ahmad Dhani yang ingin dilego tersebut. Bebi Romeo mengatakan bahwa rumah Ahmad Dhani ternyata berhantuuuu! Alias dihuni oleh mahluk tak kasat mata.Poker88

Hal tersebut sudah ia ketahui sejak dulu ketika baru berteman dengan pentolan grup band Dewa 19 itu. Yah, horor bin ngeri deh, masih berminat beli rumah hantu atau tinggal bersama penghuni alam gaib? Hiii, atuuut…, wkwk.

"Makanya mungkin alasan dijual itu karena udah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik," kata Bebi Romeo di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).Poker88

Apa boleh buat, Gerindra yang sudah kadung berterima kasih terpaksa harus gigit jari nih jika rumahnya Dhani itu nggak ada pembeli gegara hantu.Dhani pun harus mikir jika mau menjual rumah yang lainnya, mosok dia mau tinggal di rumah berhantu. Pilihan dari sang pemilik pasti rumah yang berhantulah yang pasti dijual.

Bebi Romeo bahkan memberikan bukti melalui video dalam Detik20 dia memaparkan buktinya bahwa rumah Dhani berhantu, hiiii. Ia pun membeberkan salah satu bukti yang menimpa salah satu staf studio musik yang ada di rumah Ahmad Dhani.Poker88

"Waktu kemarin di Hong Kong lagi makan malam tiba-tiba (Dhani) dapat telepon. 'Telepon dari siapa Dhan?' Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan'. Ya memang gitu, orang dia sendiri takut kok. Lewat ruang tamu, gue pernah ngegepin dia lari. Dia juga takut itu," cerita Bebi Romeo sembari terbahak.Poker88

Waduh,operatornya kemasukan dan Dhani sendiri takut, wah sereeem. Bisa jadi para hantu itu berasal dari barang-barang antik yang sudah sebal sama Dhani. Atau Setgan atau hantunya tak mau diajak berpolitik, wkwk.

Nah, makin bikin orang ilfil dan nggak minat dah. Kecuali ada produser film horor yang pengen jadikan tempat itu sebagai tempat syuting tapi nggak segitunya kale. Biayanya terlalu gede kan yang diminta Dhani.

Nah, ini pertanda sial kalau sudah ketahuan seperti ini. Jika pembeli sudah tahu rumah Dhani berhantu alias ada penghuni alam lain, mana berani rumah itu dibeli? Ujung-ujung pembelinya bisa membatalkan upaya pembelian rumah itu.

Gawat, jika pembelinya membatalkan maka niat mulia Dhani menjual rumah itu bakal buyar dan harapan Gerindra akan pupus. Padahal Gerindra sudah gembira berlipat mendengarkan kabar ada sponsor yang rela menjual rumah mewahnya.

Atau Ahmad Dhani harus memanggil pengusir Setan dahulu supaya rumahnya steril dan itupun pembelinya kalau punya nyali mau tinggal di situ. Dikasih gratis pun jika sudah tahu rumah berhantu ya mana mau tinggal di situ?

Upaya Dhani untuk mendukung Prabowo menjadi terganjal kalau begini. Dhani bisa sewot kalau rumahnya yang berhantu menjadi viral. Tapi ya pembeli harus tahu dong kondisi rumahnya jadi biar nggak rugi lahir batin.

Nah, jangan-jangan motifnya jual rumah juga bukan semata-mata mendukung Prabowo semata tapi untuk membayar hutang. Dhani terlilit hutang sampai dibuat ledekan di medsos waktu lalu. Nah loh.

https://20.detik.com/e-flash/20180808-180808065/bebi-romeo-sebut-rumah-yang-dijual-ahmad-dhani-banyak-hantunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar