Ahokers: Sekarang Kami Juga Relawan Jokowi


jakarta, KORANQQ - Pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang biasa disebut Ahokers mendeklarasikan Gerakan Jaga Indonesia untuk memenangkan Jokowi- Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Salah satu Ahokers, Sisca Rumondor menyatakan, Ahokers tidak akan golput di Pilpres 2019. Mereka akan mendukung Jokowi meski yang jadi cawapresnya adalah Ma'ruf Amin.

"Kami tidak golput, kita melihat yang dilakukan Pak Jokowi adalah hal cerdas, seperti Ahokers harus cerdas. Jadi kami memilih Jokowi untuk dua periode," ucap Sisca kepada POKER88 di Gedung Joeang Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018).

Tak hanya itu, dia menyebut Ahokers telah melebur dengan pendukung Jokowi. Hal tersebut sekaligus menepis pandangan Ahokers sudah tidak ada.

"Sekarang kami juga relawan Jokowi, kita sudah melebur jadi Jokower. Di sini kami hadir, kami support Pak Jokowi," jelasnya.

Erros Djarot Ikut Mendukung

Di lokasi yang sama, budayawan Erros Djarot yang ikut tergabung dalam gerakan tersebut memastikan Ahokers akan mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf. Dia menyebut Ahokers memahami setiap proses terpilih capres-cawapres.

"Saya pastikan iya (mendukung), karena satu hal yang dilihat seluruh proses perpolitikan dalam rangka cawapres sudah dipahami teman-teman," kata Erros.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar