Indonesia Raya! Perolehan Emas Asian Games Terbanyak di Era Jokowi!

 korankiu.net


AGEN POKER TERBAIK 
Indonesia Raya! Selama puluhan tahun perhelatan olahraga terakbar di Asia, Indonesia berhasil memecahkan rekor baru! Indonesia berhasil menyumbang emas terbanyak selama Asian Games!Poker88

Kita melihat bagaimana kebanggaan nampak dari raut wajah para atlet-atlet muda Indonesia yang mendapatkan berbagai penghargaan di cabor alias cabang olahraga yang begitu bervariasi!

Bahkan Indonesia di era Presiden Joko Widodo berhasil mematok perolehan emas terbanyak, mengalahkan pemimpin-pemimpin sebelumnya! Mandat ibu pertiwi, dijalankan dengan luar biasa!

Indonesia berhasil mengembalikan kejayaan masa lalu, dan meningkatkannya. Indonesia benar-benar luar biasa dalam menjalankan mandat tanah air. Mandat ibu pertiwi ditaati, dipatuhi dan dijalankan tanpa kenal lelah.

Perjuangan-perjuangan para atlet membuahkan emas begitu luar biasa. Mereka mendedikasikan dirinya penuh, lebih keras dari sebelum-sebelumnya. Indonesia bisa berbangga, ketika melihat perolehan emas terbanyak sepanjang sejarah Asian Games.Poker88

Revolusi mental terjadi di cabang olahraga. Beberapa cabor alias cabang olahraga yang dimenangkan atlet Indonesia bukan hanya bulu tangkis atau pencak silat saja. Akan tetapi, cabor-cabor lainnya dimenangkan dengan mencengangkan.Poker88


Taekwondo, para layang, bridge, karate, dan bahkan sampai speed boat pun bisa memperoleh medali. Atlet tertua dalam permainan bridge alias kartu pun bisa menyumbangkan emas ke Indonesia. Ini adalah sebuah bentuk totalitas dalam setiap atlet yang bermain untuk bangsa ini.

Revolusi mental lebih penting dari fisik. Buat apa fisik baik, tapi digunakan untuk melempar handphone, untuk bugil pamer badan sambil Sajojo? Buat apa fisik kuat jika digunakan untuk buang-buang energi dan pakai energi itu untuk sesuatu yang tidak penting?

Buat apa lempar-lempar batu ke gedung MK jika ternyata kelebihan melempar itu pun bisa digunakan untuk lempar lembing atau lempar cakram di lapangan? Buat apa lari kencang, kalau yang dilakukan hanya lari dari masa lalu yang tidak mungkin bisa dilepas? Mending belajar seperti Zohri.

Buat apa jago tangkis serangan Ngabalin, jika ternyata kemampuan itu bisa digunakan untuk menangkis shuttle cock di lapangan bulu tangkis? Sebaiknya Fadli Zon jadi atlet senam mulut, dengan Mardani jadi pelatihnya. Mungkin mereka bisa lebih mantap.

Baru kali ini Indonesia bisa mendapatkan perolehan emas terbanyak. Perolehan emas terbanyak ini menjadi sebuah bukti berhasilnya revolusi mental di Indonesia. Indonesia patut berbangga. Joko Widodo adalah sosok presiden yang benar-benar mementingkan banyak hal.

Melalui satu saja slogan revolusi mental, banyak orang terbakar. Mereka latihan sekuat tenaga untuk mendapatkan kejayaan masa lalu. Alih-alih ingin mendapatkan kejayaan masa lalu, mereka malah menjadi negara yang lebih baik dari masa lalu.

Dengan keberadaan Joko Widodo, semangat para atlet terbakar. Setiap emas akan dihargai 1,5 miliar oleh kementerian pemuda dan olahraga. Imam Nahrawi menjanjikan bonus sebesar 1,5 miliar per medali emas. Ini menjadi sebuah bagian yang benar-benar menyemangati.

Kita tahu bagaimana bonus di era-era SBY itu tidak jelas. Kecil, bahkan ada atlet yang harus kerja keras menghidupi kehidupannya yang begitu sederhana. Baru kali ini ada atlet seperti Lalu Muhammad Zohri yang diperhatikan sampai sebegitunya. Untuk apa? Untuk INDONESIA RAYA!

Indonesia tanah airku, tanah tumpah darahku. Di sana lah aku berdiri, jadi pandu ibuku. Indonesia kebangsaanku. Bangsa dan tanah airku. Marilah kita berseru, Indonesia bersatu!

Hiduplah tanahku! Hiduplah negeriku! Bangsaku, rakyatku, semuanya!

Bangunlah jiwanya! Bangunlah badannya! Untuk Indonesia Raya!

Indonesia tanah yang mulia. Tanah kita yang kaya. Di sana lah aku berdiri, untuk s’lama-lamanya. Indonesia tanah pusaka. P’saka kita semuanya. Marilah kita berdoa, Indonesia bahagia!

Suburlah tanahnya! Suburlah jiwanya! Bangsanya, rakyatnya, semuanya!

Sadarlah hatinya! Sadarlah budinya! Untuk Indonesia Raya!

Indonesia, tanah yang suci. Tanah kita yang sakti. Di sana lah aku berdiri, m’njaga ibu sejati. Indonesia tanah berseri. Tanah yang aku sayangi. Marilah kita berjanji, Indonesia abadi.

S’lamatlah rakyatnya! S’lamatlah putranya! Pulaunya, lautnya, semuanya!

Majulah Neg’ri nya! Majulah pandunya! Untuk Indonesia Raya!

Indonesia Raya! Merdeka-merdeka! Tanahku negeriku yang kucinta!

Indonesia Raya! Merdeka-merdeka! Hiduplah Indonesia Raya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar