Ngenes! Banyak Akun Palsu Mengatasnamakan Dirinya Minta Sumbangan, Zohri Beri Klarifikasi



 emaspkr.com


AGEN POKER TERBAIK

 Keberhasilan Lalu Muhammad Zohri membawa piala Emas dalam ajang Kejuaraan Dunia Atletik U-20 membuat dirinya dikenal masyarakat Indonesia dalam waktu sekejap.

Dirinya juga menjadi pusat perhatian dan mendapatkan banyak pengahargaan dari tokoh-tokoh penting di Indonesia.

Media sosial milik Zohri juga kebanjiran komentar dan followers.
Akibatnya banyak yang mengambil kesempatan tersebut untuk membuat akun Instagram palsu yang mengatasnamakan dirinya.

Akun @lalusprinter cukup tersorot karena diduga merupakan akun asli Zohri.

Terdapat beberapa selebriti yang ikut memberikan komentar pada akun tersebut, di antaranya penyanyi Anji dan Irfan Hakim.Poker88

Youtuber sekaligus aktor Andovi da Lopez turut berkomentar.

Akun @lalusprinter memiliki 37,1 ribu pengikut dan postingannya hanya empat buah.

Namun, berdasarkan penelusuran, terdapat akun Instagram yakni @lalusprinter_real yang dipercaya sebagai akun asli milik Zohri memberikan klarifikasi.


Akun @lalusprinter_real memiliki 10 ribu pengikut dan 10 buah postingan.

Dikutip Tribun-Video.com dari @lalusprinter_real, postingan memberitahu pada publik bahwa banyak yang akun yang mengatasnamakan dirinya dan mengimbau pada masyarakat agar tidak tertipu karena dirinya tidak pernah meminta bantuan berupa apapun.

"Berhubungan banyaknya akun Instagram Yg mengatasnamakan Saya, Saya harus konfirmasi bahwa hanya akun @lalusprinter & @lalusprinter_real akun Saya.

Dan yang @lalusprinter Saya tidak bisa login Jadi yang aktif hanya @lalusprinter_real sementara yang lainnya Bukan Saya.
Dan Saya juga mendapat pengaduan bahwa Ada akun yang meminta Dana dengan MEMBERIKAN nomor rekening. Saya tidak Punya nomor rekening.

Sebelum transfer uang pikirkan dulu karena Saya tidak pernah meminta Dana apapun, Dan Saya tidak mau bertanggung jawab atas apa yang terjadi.Poker88

Terimakasih, tolong beritahu teman-teman kalian agar tidak tertipu Dan dengan gampang memberikan bantuan yang mengatasnamakan akun pribadi Saya." tulisnya dalam keterangan foto.

Tak hanya itu, Zohri juga menuliskan keterangan di bio yang menyatakan akun tersebut adalah akun kedua karena akun pertamanya tidak bisa dibuka.Poker88

"2nd account, karena @lalusprinter tidak dapat login. Hati-hati dengan akun palsu (penipuan), saya tidak pernah meminta Dana/apapun." tulisnya dalam keterangan bio.
Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Banyak Akun Instagram Palsu Atas Nama Muhammad Zohri Meminta Bantuan Dana, ini Klarifikasinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar