Terungkap Identitas Pelaku dan Motif Pembunuhan Pria yang Dikubur Hidup-hidup di Pantai Pangandaran


AGEN POKER TERBAIK DOMINO99 ``Identitas dan motif pelaku pembunuhan korban bernama Hendika Saputra (30) yang dikubur hidup-hidup di pasir Pantai Barat Pangandaran Blok Padasuka Wonoharjo Jumat (1/6/2018) terungkap.POKER88

Korban yang merupakan warga Dusun Sukasari Desa Sukajadi Pamarican Ciamis tersebut ternyata sengaja dikubur hidup-hidup oleh temannya sendiri.

Pelaku pembunuhan yakni DH (36), tega membunuh temannya dengan motif ingin memiliki motor korban.

Pelaku mengubur korban dengan dalih akan lakukan olah pernapasan untuk ilmu kekebalan.

Namun ternyata pelaku sengaja mengubur hidup-hidup korban, lalu membawa kabur sepeda motor serta HP.POKER88

"Pelaku ditangkap setelah tiga hari jasad korban ditemukan terkubur di pasir pantai Pantai Pangandaran," ujar Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso di Mapolres Ciamis, Senin (11/6/2018) sore.

Sepeda motor milik korban dijual pelaku pada MN (24) warga Emplak Pangandaran melalui perantara H (34) warga Sukajadi Pamarican seharga Rp 1,2 juta.

Uang tersebut lantas untuk membeli sebuah motor Yamaha Mio.POKER88


Dalam kasus ini, Polres Ciamis dan Polsek Pangandaran juga menciduk MN dan H dengan tuduhan penadah sepeda motor milik korban yang dijerat pasal 480 KUHP.

Menurut Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso yang didampingi Kasatreskrim AKP Hendra Virmanto, Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi dan Paur Humas Polres Ciamis, Iptu Hj Iis Yeni, pelaku pembunuhan korban Hendika, yakni DH akan dijerat ketentuan pasal berlapis.

Mulai dari pasal 340 jo pasal 338 jo pasal 364 ayat (3) KUHP dengan ancaman 20 tahun penjara.POKER88

Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat korban yang dikubur hidup-hidup tersebut diketahui oleh warga yang sedang berjalan-jalan di pantar barat Pangandaran di Blok M Padasuka Wonoharjo pada Jumat (1/6/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Warga curiga dengan bau busuk yang menyengat, ditambah terdapat beberapa anjing yang mengerumuni gundukan pasir tersebut.

Warga yang curiga lalu membongkar gundukan pasir tersebut dan ditemukan sebuah mayat.POKER88

Simak Vidionya Dibawah Ini : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar