Naudzubillah... Wanita Penghibur Pasang 100 Susuk di Sekujur Tubuhnya, Lihat yang Terjadi Saat Dikeluarkan...


 korankiu.com


AGEN POKER TERBAIK 

Memasukkan benda asing ke dalam tubuh secara gaib untuk mendapatkan keuntungan, atau sering disebut dengan susuk, banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia, termasuk Malaysia.
Tujuan memasukkan susuk biasanya tergantung pada keinginan pengguna, seperti ingin terlihat selalu cantik, kebal senjata tajam, atau mendatangkan wibawa.Poker88

Sedangkan benda-benda yang dimasukkan ke dalam tubuh biasanya berupa emas, perak, berlian, besi, dan jarum. Benda-benda itu dimasukkan ke dalam tubuh melalui proses tertentu.
Meskipun hukum memakai susuk dalam agama Islam adalah haram, masih banyak orang yang memakainya untuk mendapatkan keuntungan.Poker88


Seperti kisah yang dibagikan warga Malaysia bernama Nurul ini. Melalui akun Twitter, Nurul bercerita ada seorang wanita penghibur yang mengenakan susuk di setiap inci tubuhnya untuk mendapatkan semua keinginannya.Poker88

Kisahnya cukup seram karena wanita bernama Nur itu memasang lebih dari 100 macam susuk di tubuhnya. Alhasil, proses pengeluaran susuk tersebut memakan waktu hampir satu bulan.

" Ini kisah nyata berdasarkan pengalaman. Semoga jadi pelajaran bagi kita semua. Semua nama sudah disamarkan untuk menjaga aib," tulis Nurul di Twitter.

Nur, tulis Nurul, adalah seorang wanita penghibur di Kuala Lumpur. Dia cantik, tinggi, dan tampak sopan. Nur ini bukan wanita penghibur biasa karena pelanggannya adalah kalangan kelas atas.
Karena jadi wanita penghibur kalangan elite, otomatis Nur harus selalu menjaga penampilan. Maka pergilah dia ke Thailand dan memasang susuk di sana.
Selain susuk agar terlihat cantik, Nur juga memasang susuk pengasihan, susuk agar kuat di ranjang, dan berbagai jenis susuk lainnya.Poker88


Setelah memasang berbagai macam susuk, pelanggan Nur semakin ramai. Dia bahkan bisa melayani hingga lima orang dalam satu hari tanpa merasa lelah atau penat.
Tentu saja kehidupan Nur langsung berubah. Dia dengan mudah mendapatkan uang dan harta dari para pelanggannya yang semuanya dari kalangan atas.Poker88

Ada pelanggannya yang sampai tergila-gila pada Nur dan mengajaknya kawin. Tapi Nur dengan halus menolak karena dia tidak mau terikat.
Sampai satu saat, Nur berjumpa seorang pelanggan bernama Kamal. Ternyata Nur jatuh hati dengan pria yang menjadi pelanggannya itu.

Saat Kamal melamar untuk menjadi istrinya, Nur awalnya menolak. Tapi karena alasan cinta, Nur akhirnya menerima lamaran Kamal.Poker88

Selama menikah, Nur tidak pernah cerita bahwa dia memasang susuk di tubuhnya. Nur takut Kamal akan kecewa dan meninggalkannya begitu tahu dia memasang susuk.
Tapi, Kamal akhirnya tahu juga tentang susuk yang terpasang di tubuh istrinya saat mereka sedang bercinta.

" Saat itu Kamal merasa tak kuat melayani Nur yang begitu beringas. Karena kasihan, Nur akhirnya cerita ke Kamal tentang susuk di tubuhnya," kata Nurul.Poker88


Kamal terkejut tapi dia tidak marah kepada istrinya itu. Kamal bahkan mengajak Nur untuk membuang semua susuk di tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar