Ketika Maaf Marquez Ditolak Tim Yamaha


AGEN POKER TERBAIK DOMINO99 - Perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali terjadi di GP Argentina, Minggu (8/4/2018) dini hari. Padahal, keduanya sudah kembali rukun sejak pertikaian yang sama terjadi pada 2015 lalu.

Memang, Marquez tampak terlalu agresif dan tak terkontrol ketika turun di GP Argentina karena terlalu berambisi meraih posisi terdepan. Gaya balapnya semakin liar, setelah dirinya terkena penalti ride through yang membuatnya harus melorot ke urutan ke-19 di awal-awal balap.

Marquez kemudian memaksakan diri merangsek ke posisi depan setelah bersiteru dengan pebalap lain sampai akhirnya bertemu dengan Rossi di posisi enam. Aksi salip yang dilakukan Marquez terlalu memaksa karena memotong racing line Rossi yang saat itu waktu balapan tersisa empat lap terakhir. Akhirnya, kedua motor berbenturan, membuat Rossi kehilangan kesimbangan dan terperosok ke rumput di luar lintasan balap dan terjatuh.

Rossi yang terjatuh lantas berdiri dan menunjukkan gestur tubuh kesal dengan ulah Marquez. The Doctor kemudian membangunkan motornya dan kembali balapan, tapi sudah kehilangan momentum dan finis ke-19 alias tanpa poin.

Begitupun Marquez yang mengaku salah dan mengangkat sedikit tangan kirinya sambil melanjutkan balapan. Pebalap asal Spanyol tersebut akhirnya berhasil finis di urutan kelima, tapi karena beberapa pertimbangan dirinya akhirnya harus menerima ditempatkan di posisi ke-18 GP Argentina, tanpa mendapat poin satu pun.

Setelah balapan usai, Marquez terekam video didampingi dua timnya mendatangi pitbox Yamaha. Namun, setelah sampai dan Marquez menjulurkan tangan untuk bersalaman, tim Yamaha menolak mentah-mentah.

Bahkan, tampak pada video  salah seorang tim Yamaha berbicara dengan mimik dan gerak tubuh kesal kepada Marquez, bahkan seperti melarang untuk masuk ke pitbox. Sementara Rossi sudah tidak ada di sana dan sedang melaporkan Marquez ke Race Direction. Pada caption twitter MotoGP, tertulis bahwa permintaan maaf Marquez benar-benar tak didengarkan.

VIDIO DETIK DETIK ROSSI TERJATUH :

No comments:

Post a Comment