Hubungan Seks Tak Sebabkan Serangan Jantung, Kecuali Selingkuh! Ini Alasannya

 www.koranqq.com


 Ketika berhubungan seks, denyut jantung dan aliran darah akan meningkat. Tapi, benarkah karena hal itu berhubungan seks dapat menyebabkan serangan jantung?
Orang-orang yang memiliki penyakit jantung sering khawatir ketika akan berhubungan seks. Tetapi, studi yang diterbitkan di Journal of American College of Cardiology menunjukkan bahwa pasien penyakit jantung tak perlu khawatir.
Para peneliti mengevaluasi riwayat kesehatan 536 pasien penyakit jantung berusia 30-70 tahun. Para peneliti menemukan bahwa aktivitas seksual bukanlah faktor risiko seseorang mengalami serangan jantung.
DOMINO99
Hanya 0,7 pasien melaporkan berhubungan seks dalam 1 jam sebelum mengalami serangan jantung. Sementara, 78 persen mengatakan mereka melakukan hubungan seks lebih dari 24 jam sebelum serangan jantung.
DOMINO99
“Berdasarkan data tersebut, tidak mungkin berhubungan seksual adalah pemicu serangan jantung. Jadi, pasien penyakit jantung tidak perlu khawatir dan harus melanjutkan aktivitas seksual mereka seperti biasa,” kata Deitrich Rothenbacher yang dikutip Healthista, Kamis (5/4/2018).
DOMINO99
Selanjutnya, Direktur medis British Heart Foundation, Dr Mark Knapton mengatakan bahwa mungkin ada seseorang yang mengalami serangan jantung pada saat mereka berhubungan seks. “Tapi, ini karena serangan jantung datang pada saat itu, bukan seks penyebabnya,” sambungnya.
“Yang lebih mengkhawatirkan adalah ketika seseorang mengalami disfungsi ereksi, karena bisa menjadi pertanda awal masalah jantung,” tambahnya.

  www.koranqq.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar