Gatot Nurmantyo Dideklarasikan Jadi Capres oleh Relawan GNR


Wacana QQ - Gatot Nurmantyo resmi dideklarasikan jadi capres di Pilpres 2019 oleh Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR). Deklarasi dibacakan oleh Ketua Presidium Nasional GNR, Dondi Rivaldi.

"Demi mewujudkan nilai-nilai tatanan kehidupan berbangsa, mencegah terulangnya pecah belah anak bangsa, sangat dibutuhkan tataran demokrasi yang baik, karakter kepemimpinan yang kuat, tegas, dan mementingkan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi," kata Dondi di lokasi deklarasi, restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Jumat (6/4/2018).

"Maka kami dari Presidium Nasional GNR mendukung Jenderal TNI (purn) Gatot Nurmantyo sebagai pemimpin masa depan Indonesia 2019-2024," sambungnya.

Total ada lima pernyataan yang dibuat oleh GNR soal deklarasi pencapresan Gatot. Pernyataan lengkap GNR adalah sebagai berikut:

1. Siap memperjuangkan dan memenangkan Bapak Gatot Nurmantyo sebagai presiden 2019-2024 dengan cara adil, beradab, dan bermartabat.

2. Mengimbau kepada para elemen masyarakat untuk membuka ruang bagi gerakan suara rakyat untuk pemimpin nasional.

3. Segenap ratusan masyarakat Indonesia dari masyarakat desa dan masyarakat kota, pemuda, mahasiswa, petani, nelayan, guru, dosen, ibu rumah tangga, para santri, ulama dan habaib, untuk bersatu bekerja secara bersama menggalang kekuatan untuk memenangkan Bapak Jenderal Purnawirawan Gatot nurmantyo dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

4. Mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan cara-cara kampanye yang simpatik dengan mengemban teguh prinsip kemanusiaan, keadilan, keterbukaan, serta tidak melanggar peraturan perundangan yang ada.

5. Deklarasi ini adalah langkah awal kami Presidium Nasional Gatot nurmantyo untuk Rakyat ini untuk terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi demi meraih kemenangan bagi Jenderal Gatot di Pilpres 2019 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar