Manajer Rumah Sakit Khawatir Setya Novanto Akan Bawa Masalah.


BeritaQQ ``Manager Umum Rumah Sakit Medika Permata Hijau Rusmawati awalnya khawatir penanganan pasien ata s nama Setya Novantoakan berujung masalah,Rusmawati kemudian mengingatkan Dokter agar merawat pasien sesuai prosedur.

Hal itu dikatakan Dokter Alia saat bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta,Kamis (15/3/2018).Alia bersaksi untuk terdakwa Fredrich Yyunadi yang merupakan manta pengacaera Setya Novanto.

"Seingat saya,dia (Rusmawati)bilang tidak apa-apa,yang penting nanti jangan sampai ada masalah,"ujar Alia kepada jaksa.

Menurut Alia,awalnya dia di beritahu oleh Dokter Bimanesh bahwa akan ada pasien yang masuk atas nama Setya Novanto,seorang pejabat tinggi.Alia kemudian berkoordinasi dengan Rusmawati terkait hal yang di sampaikan Dokter Bimanes.

Saat itu,menurut Alia,Rusmawati berpesan agar Alia menghubungi direktur rumah sakit Profesor Hfil Budianto yang sedang berada di luar Negri.Rusmawati mengingatkan agar penanaganan Setya Novanto tidak berujung masalah.

Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menanayakan maksut pesan Rusmawati agar Alia lebih berhati-hati.

"Ya karena Bapak ini (Setya Novanto) baermasalah secara hukum,takut nanti rumah sakit di kaitkan,"kata Alia.

Menurut Alia,daklam pembicaraan di internal manejemen rumah sakit,dia mengetahui bahwa Novanto sedang berurusan secara hukum dengan KPK.Informasi tersebut juga diketahui setelah Alia membaca berita di internet.

lihat juga vidio dibawah ini :

No comments:

Post a Comment