Kecemburuan Sandi,Anis Masuk Daftar Cawapres Prabowo.


BeritaQQ - Nama Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan yang masuk ke sejumblah survei dan pertimbangan pemilihan presiden dan wakil presiden tak banyak ditanggapi oleh Anis.

Wakilnya pun,Sandiaga Uno,hanya tertawa ketika kembali ditanya soal kemungkinan Anis melangkah ke pilpres.

"Survei internal saya sih enggak pernah di bicarakahan (kemungkinan Anis Baswedan maju pilpres),Pak Anis fokus di Jakarta kok,"Kata Sandiaga di Jakarta Utara,Sabtu (17/3/2018)

Sandiaga mengaku ia tak pernah mendengar pembicaraan Anis akan melangkah ke pilpres.

Ketika ditanya jika Anis Baswedan melepas jabatan dan menyerahkannya ke Sandiaga,Sandiaga tak berkomentar.

"Ha-ha-ha,"jawabnya tertawa setelah diam beberapa saat.

 Wakil Ketua Umum Partai Gerindra,Ferry Juliantono menyatakan,sejumblah nama yang kerap muncul di berbagai lembaga survei dengan elektabilitas yang potensial,masuk kedalam calon wakil presiden(cawapres) pendamping prabowo subianto.

Beberapa diantara yang di bidik untuk mendampingi Ketua Umum Gerindra itu di Pilpres 2019 ialah mantan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo dan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan.

"Ya,banyak nama lah,kalau kami kan mungkin dari beberapa nama yang sekarang surveinya relatif tinggi itukan nama pak Gatot Nurmantyo,Pak Anis Baswedan,ya itulah dan beberapa nama yangt lain,"kata ferry melalui pesan singkat,Kamis(16/3/2018) malam.

No comments:

Post a Comment