Fadli Zon Kena Batunya Usai Sindir Jokowi Plonga Plongo & Ingin Presiden Seperti Putin

 www.koranqq.com


AGEN POKER TERBAIK DOMINOQQ ~

 Fadli Zon Mau Pemimpin Seperti Putin, PDIP: Pindah Rusia Saja!

Waketum Gerindra Fadli Zon menginginkan Indonesia mempunyai pemimpin seperti Vladimir Putin.DOMINOQQ ~

PDIP pun meminta Fadli pindah ke negara asal Putin, Rusia.

"FZ pindah ke Rusia saja," ujar Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira kepada wartawan, Jumat (30/3/2018).DOMINOQQ ~
PDIP mempertanyakan pernyataan Fadli. PDIP menegaskan tetap mendukung penuh Joko Widodo.DOMINOQQ ~
"Ada gitu yang seperti Putin di Indonesia?" tanya Andreas.

"Kita punya Jokowi," tambahnya.

Sebelumnya, bola panas ini dilontarkan Fadli dalam akun Twitter-nya. Fadli ingin Indonesia tidak memiliki pemimpin yang mencla-mencle.

"Klu ingin bangkit n jaya, RI butuh pemimpin spt Vladimir Putin: berani, visioner, cerdas, berwibawa, nggak byk ngutang, nggak planga plongo," cuit Fadli di akun @fadlizon yang dikutipDOMINOQQ ~
Fadli: Indonesia Butuh Pemimpin Tak Banyak Ngutang, Tak Plonga-Plongo

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) akan digelar April 2019. Saat itu sangat menentukan nasib Indonesia ke depan, akan semakin terpuruk atau sebaliknya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, untuk mencapai kebangkitan Indonesia sangat dibutukan hadirnya pemimpin yang berani, visioner, cerdas dan berwibawa.DOMINOQQ ~

"Kalau ingin bangkit dan jaya, Indonesia butuh pemimpin seperti Vladimir Putin," ujar Fadli dalam akun Twitter @fadlizon, Jumat (30/3/2018).DOMINOQQ ~
Menurutnya, Indonesia semakin jauh dari kejayaan jika hanya mengandalkan bantuan dari asing untuk menjalankan pemerintahan. Maka itu, kata dia pemimpin yang dilahirkan melalui mekanisme demokrasi yang dianut Indonesia sangat menentukan masa depan negeri ini.
"Enggak banyak ngutang, enggak plonga-plongo," ucap Wakil Ketua DPR ini.

Sebelumnya, mantan Menteri Keuangan Rizal Ramli meminta pemerintah bersikap jujur terhadap kondisi utang pemerintah yang disebutnya sudah lampu kuning. "Secara umum, utang kita ini sudah lampu kuning. Jadi, saya minta pejabat, sudahlah jangan ngibulin, saya minta bicara jujur saja. Indikator primer balance-nya negatif, seharusnya positif," ucapnya, Senin, 26 Maret 2018.

Neraca keseimbangan primer dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) mengalami defisit sejak 2015. Jika defisit, artinya pemerintah harus membayar utang dengan utang baru. Pada 2015, defisit keseimbangan primer mencapai Rp142,5 triliun sementara tahun ini angkanya ditargetkan turun Rp87,3 triliun.

Selain itu, Rizal juga meminta agar Bank Indonesia (BI) jujur terhadap kondisi utang luar negeri. Dia menyebut, tahun ini total pembayaran cicilan berupa pokok dan bunga utang cukup besar.DOMINOQQ 

"Kami minta BI harus jujur, karena ada Rp840 triliun utang yang harus dibayar tahun ini. Jadi lebih dari APBN bayar pokok dan bunga," kata Rizal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar