Fadli Zon Akan Dilaporkan Ke Polisi


BeritaQQ - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon melaporkan komposioner Ananda Sukarla ke Bareskrim Polri.

Terkait lap[oran tersebut,Ananda sukarla berencana melaporkan balik Fdli Zon di kepolisian.

"Iya (mau laporkan balik),tapi itu belum sempat karena mau konser,"kata Ananda di acara resital piano bertajuk"Differences Unite" di JS Luansa Hotel,Jakarta,Senin (5/3/2018).

Ananda mengatakan,pengacara sudah punya barang bukti. Terkait rencana laporan balik itu,dia akan mendiskusikannnya dengan para pengacara.

Ananda di ketahui mendapat bantuaan hukum seperti dari lembaga Bantuan Hukum (LBH) GP Ansor dan lainnya.

Soal rencana melaporkan balik ini,Ananda belum berkomentar banyak karena masih akan mendiskusikanya besok.Hanya saja,dia mengaku siap menempuh jalur hukum untuk melawan Fadli.

"Saya terus terang senang,itu hak semua orang untuk melaporkan.Saya jadi sadar,oh iya,saya juga harus melaporkan,"ujar Ananda.

Ananda menambahkan,pihak pengacara telah menyiapkan bukti bahwa dirinya tidak bersalah dalam laporan Fadli.Ananda sendiri bingung apa kesalahannya.

"Saya sendiri engga tau salah apa,terus terang.Makanya ini hati-hati kalau mau reweet ini,soalnya kalau mau retweet tuh,ternyata ya itu (dilaporkan),"ujar Ananda.

Sebelumnya,Fadli Zon melaporkan Ananda beserta sejumblah akun Twitter lainnya ke Bareskrim Polri.

Akun Ananda di laporkan karna di dudaga memviralkan kabar hoaks berbentuk foto mengenai Fadli Zon dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam foto yang viral disebut bahwa Fadli dan Prabowo sedang bersantaf dengan penggawa Muslim Cyber Army (MCA).

Akun @stlaSoso1 mengugah tautan facebook yang isinya foto Fadli dan Prabowo bersama seorang pria.Kicauan akun @stlaSoso1 itu kemudian di-retweet oleh Ananda Sukarlan.

Fadli mengatakan,akun-akun tersebut memviralkan kabar hoaks mengenai dirinya dan Prabowo.

"Saya datang untuk melaporkan karena apa yang di tuduhkan Facebook dan foto-foto itu seolah ada pertemuan,makan,antara Prabowo,saya,dan yang disebut sebagai admin MCA,"ujar Fadli di Bareskrim Polri,Jakarta,Jumat (2/3/2018).

Fadli menegaskan bahwa apa yang tertulis dalam keterangan foto itu bernama Eko.

Ia dan Prabowo sengaja mengundang Eko yang menjalan kan nazarnya,berjalan kaki dari madiun ke jakarta jika Anis Bawesdan dan sandiaga Uno memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar