212 Bakal Demo Gak Ya??Tak Ada Habib Rizieq dalam Daftar Calon Pendamping Prabowo

www.koranqq.com

BeritaQQ - Para kader dan elit Gerindra membahas Pencapresan di nrumah Ketum Gerindra Prabowo Subianto.dalam pertemuan di rumah Prabowo itujuga di behas sejumblah nama yang di pertimbangkan sebagai pendamping Prabowa maju pilpres,Imam besar FPI Habib Riziq Syihab tak ada dalam daftar.

"Kalau Pilpres (2019) insyaallahPak Prabowo tetap akan maju.Insyaallah,"kata Wakil Ketua Umum Gerindra Rachmawati Soekarnoputri setelah menghadiri acara internal partai gerindra di kediaman Prabowo,Jl Kartanegara,Kebayoran Baru,Jakarta Selatan,Senin (26/3/2018).

Rahmawati tak menjawab luga s ketika disebutsejumjblah nama yang di pertimbangkan sebagai calon pendamping Prabowo pada 2019,seperti Panglima TNI Gatot Nurmantyo,eks Menko Maritim Rizal Ramli, dan Gubernur DKI Anis Baswedan.

"Ada di singgung (masalah cawapres), tapi itu masih juga rahasia dulu. (Nama yang muncul) saya nggak bisa sebutkan. (Nama Gatot, Anies, Rizal Ramli) ya dari nama-nama yang muncul di media juga ada (dibahas). Yang mengusulkan banyak juga. Tapi belum final," jawab Rachmawati.

Rachmawati kemudian berbicara mengenai kriteria ideal pasangan Prabowo di pilpres mendatang, yakni harus ada kecocokan secara ideologi. Calon pendamping Prabowo, lanjut Rachmawati, juga harus memahami tuntutan rakyat yang menginginkan perubahan ekonomi dan kondisi Indonesia, yang memiliki jumlah umat Islam terbesar.

"(Kriteria pendamping Prabowo) yang sekarang menjadi sorotan kita masalah ekonomi. Kemudian juga kalau kita bicara tentang wajah Indonesia itu wajah Islam kan ya. Sehingga sebetulnya kita harus mempunyai satu nawa itu bahwa Indonesia negara Islam terbesar. Kita juga negara Pancasila dengan Ketuhanan Yang Maha Esanya menjadi satu pemikiran yang utama," tutur Rachmawati.

Terkait kriteria calon pendamping yang religius, wartawan lantas bertanya apakah itu mengarah pada imam besar FPI Habib Rizieq. Rachmawati menangkisnya.

"Nggak ada, nggak ada itu. Saya kira cukup (wawancaranya)," kata Rachmawati menyudahi pembicaraan dengan wartawan.

Di lokasi yang sama, Wakil Ketua Umum Gerindra lainnya Ferry Juliantoro pun berkata senada. Ferry menyebut Habib Rizieq tak ada dalam radar pendamping Prabowo.

"Nggak, Habib Rizieq itu kan beliau jadi ini saja, apa namanya, pemimpin... imam... imam... imam," ujar Ferry.

1 comment:

  1. Bosan Kalah Terus ???...silakan kunjungi kami hanya banyak hiburan yang lain-lain nya guys. kunjungi kami di: Pin BBM : 2BB85432
    Menangkan uang jutaan rupiah hanya dengan minimal deposit 15.000, Ayo Buruan Gabung Bersama kami
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 15.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah & sopan
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqinfo

    ReplyDelete