Nenek Gaul 67 tahun Tewas Pada Saat Asyik Mengendarai Motor


Uji Nyali ``Suryati (67) warga Galur, Kulon Progo, DIY ditemukan tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Sultan Agung atau di simpang empat Bakulan, Bantul, Minggu (28/1). Suryati ditemukan di parit yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsek Jetis, AKP S Parmin menyampaikan pihaknya mendapatkan laporan adanya penemuan korban. Laporan masuk, kata Parmin kurang lebih jam 05.30 WIB.

"Langsung kami datangi bersama unit Lakalantas Polres Bantul. Korban kami evakuasi ke RSUD Panembahan Senopati. Sementara dugaan awal kita sama teman-teman dari Lakalantas Polres (Bantul), berdasarkan lidik kami hasilnya seperti ini (laka tunggal)," ujar Parmin, Minggu (29/1).

Parmin menuturkan kecelakaan diduga bermula saat korban Suryati mengendarai Yamaha Mio Nopol AB 6865 U dengan kecepatan tinggi. Kemudian diduga dari arah berlawanan muncul kendaraan lain.

"Dugaan awal dari arah barat ada motor. Yang namanya (korban) ibu-ibu paling minggir di luar badan jalan terus oleng dengan kecepatan tinggi. Korban langsung (terlempar) ke parit," tutur Parmin.

Sedangkan menurut Kanit Laka Lantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto usai korban dibawa ke rumah sakit, motor korban selanjutnya dibawa ke Mapolres Bantul.

"Dugaan awal korban meninggal karena masuk ke parit yang ada airnya. Kalau riwayat sakit belum ditemukan, tapi yang jelas (korban meninggal) karena masuk parit itu," tutup Mulyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar