Kena Batunya, Penjambret Diringkus Geng Waria Karena Curi Ponsel


Heboh - Terkadang aksi jambretan yang kerap terjadi di jalan selalu membuat orang merasa geram. Walaupun begitu, mendengar cerita yang dialami oleh jambret satu ini sepertinya justru malah membuat banyak orang tertawa.

Karena salah menyepelekan korban jambretnya, pria ini malah diringkus oleh sekumpulan waria yang sedang mangkal. Mulanya si penjambret mendekati waria dengan dalih menanyakan tarif kepada salah satu waria.

Setelah si waria memberitahukan tarif layanannya yang berkisar seratus ribu, penjambret justru merampas ponsel waria itu.

Ponsel yang dibeli dari hasil kerja kerasnya dirampas, waria dan teman-temannya tak kenal diam. Mereka langsung mengejar jambret tersebut sambil menariknya dan bahkan membuat pria itu sampai tercebur got.

Setelah ditangkap pria itu hanya bisa memelas belas kasihan dan meminta ampun dari sekelompok waria itu. Tak hanya dimarahi, pria itu juga diancam untuk ditelanjangi oleh para waria.

"Jangan ampun, jangan ditelanjangin ya," ujar pria yang menjambret kepada waria yang mengancamnya.

"Kamu kalo di kompleks sini udah dicurigain maling, lu untung ketemu saya lu! Kamu disini tuh suka maling ya?" ujar waria yang mencengkram baju penjambret tersebut.

Lebih memilih diserahkan ke polisi daripada ditelanjangi

Si pria yang merasa takut sempat menawarkan kompensasi kerugian dengan memberikan nomor telepon abangnya. Namun hal itu tak digubris oleh para waria.

Mereka lebih setuju untuk menyerahkan penjambret itu kepada pihak polisi. Namun sebelum diserahkan kepada polisi, penjambret itu ditendang beberapa kali untuk pelampiasan kekesalan.

Ia lebih memilih untuk tidak lari dari waria yang sedang berusaha mengikat tangannya agar tak kabur. Walaupun begitu, penjambret tersebut berulang kali mengatakan tak mau ditelanjangi oleh para waria dan memilih diserahkan polisi.

Penjambret tersebut juga berpura-pura menangis dan muntah agar mendapatkan simpati dari para waria. Sayangnya tindakan tersebut malah membuat para waria semakin kesal.

Setelah mendapat caci maki dari sekelompok waria, penjambret itu kemudian diserahkan oleh para waria ke Polsek Kembangan, Jakarta Barat.

Aksi penangkapan jambret oleh para waria ini sempat terekam dan menjadi viral sejak (16/1/2018). Warganet yang menyaksikan rekaman jutru tertawa geli menangapi insiden tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar