Heboh Miyabi Atau Maria Ozawa Mengenakan Jersey Timnas Indonesia


Bintang - Setelah fotonya menjadi viral di kalangan pengguna media sosial tanah air saat mengenakan jersey Timnas Indonesia beberapa waktu lalu, kini Maria Ozawa atau yang lebih beken dengan nama Miyabi mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram @maria.ozawa

Ia mengunggah foto berupa tulisan yang mengungkapkan perasaannya saat ini.

"Dont judge me. You know my name, but not my story," tulisnya yang kurang lebih berarti: “Jangan hakimi saya. Kalian tahu nama saya, tapi tidak kisah saya”.

Tak pasti apa yang sedang dirasakan Ozama maupun kepada siapa tulisan itu ia tujukan, sepertinya ia merasa banyak warganet yang menilainya hanya dari sosial media saja. Menariknya, ia menuliskan caption Bahasa Indonesia di postingan tersebut.


"Jangan hanya menilai dari apa yang kamu lihat di social media. I will be doing a livestream from mid June to July for the WC. "aku sedih" that so many people are judging me in the comments," tulisnya dalam caption.

Perempuan asal Jepang ini merasa banyak warganet yang berkomentar negatif lewat komentar di instagramnya. Untuk diketahui, Maria Ozawa atau Miyabi melambung namanya berkat sepak terjangnya di industri film porno Negeri Sakura. Kini, ia sudah tidak lagi berkecimpung di industri tersebut.

Tak pelak, caption berbahasa Indonesianya ini membuat warganet kaget. Sebagian besar tak menyangka Maria Ozawa bisa menulis dengan Bahasa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar