Gudang Plastik di Sidoarjo Ludes Dilalap Api


AGEN POKER TERBAIK DOMINO99-Gudang plastik di kawasan Buduran Sidoarjo, Jawa Timur, terbakar. Kobaran api yang diduga berasal dari korsleting listrik menghanguskan tiga blok di Pergudangan Sinar Mas 1 Buduran Sidoarjo.

Salah satu satpam pergudangan, Soimun, menyatakan asap pertama kali terlihat mengepul di gudang Blok 27 bagian belakang. Ia melihat asap membumbung sekitar pukul 23.15 WIB. DOMINO99

"Ternyata asap itu semakin banyak. Akhirnya saya mencoba untuk menghubungi pemadam kebakaran," ujar Soimun saat diwawancarai, Selasa 2 Januari 2018.

Sesaat usai melapor, Soimun dengan rekannya yang lain coba mendobrak gudang yang terkunci. Mereka bermaksud menjangkau titik asap mengepul. Pergudangan sepi aktivitas lantaran masih musim libur pergantian tahun. DOMINO99

"Semuanya libur, enggak ada aktivitas. Akhirnya kami dobrak dan ternyata benar, api mengenai plastik yang ada didalam gudang," ujarnya.
                                                      AGEN POKER TERBAIK DOMINO99

Pantauan di lokasi, api cepat melalap area pergudangan. Ada tiga blok pergudangan di kawasan itu, yakni blok 27, 28, dan 29 yang turut terbakar. Api yang semakin membesar membuat bangunan roboh.

Sekitar sembilan unit pemadam kebakaran ada di lokasi untuk menjinakkan api. Namun, mayoritas plastik yang terbakar disertai angin kencang menyulitkan petugas untuk memadamkan api.
DOMINO99
Puluhan warga yang ada di belakang area pergudangan mulai memadati lokasi kejadian. Selain ingin menyaksikan kejadian, mereka juga berjaga agar api tak merambat ke rumah warga. DOMINO99

"Yang kami khawatirkan, api merambat ke sini. Mudah-mudahan enggak sampai kesini," harap salah satu warga, Imam.

Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa. Saat ini, petugas masih berusaha memadamkan api.
AGEN POKER TERBAIK DOMINO99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar