Ekstrem, Pria Ini Rela Rogoh Ratusan Juta Agar Mirip ‘Malaikat'


Ekstrem - Seorang pria bernama Luis Padron (25) melakukan operasi ekstrem untuk merubah penampilannya agar terlihat mirip peri atau malaikat. Dikatakannya, Luis sejak kecil tertarik dengan negeri dongeng, sehingga terobsesi untuk meniru perawakan peri dan malaikat.

Untuk lebih mirip peri, pria asal asal Buenos Aires, Argentina itu mulai memutihkan rambut dan kulit. Bahkan Luis rela merogoh kocek hingga Rp55 juta dalam seminggu untuk membeli kosmetik seperti krim spesialis, pewarna dan perawatan, serta krim tabir surya.

Dia juga tak ragu untuk juga mengeluarkan uang Rp391 juta untuk ‘permak’ wajah seperti sedot lemak di rahang, operasi pembersihan rambut, operasi rambut tiruan, serta operasi mengubah warna mata.

Meski mengaku banyak orang di lingkungan sekitarnya yang merasa janggal, Luis tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang. Dan, dia tidak akan berhenti untuk melakukan operasi wajah sampai benar-benar terlihat seperti peri.

"Saya ingin menjadi peri atau malaikat. Tujuan saya adalah agar tampil tidak manusiawi, halus, anggun dan lembut,” katanya seperti dikutip The Sun.

"Saya ingin kuping-kuping menjadi runcing seperti peri, rahangku terlihat lebih tajam seperti berlian, dan kelopak mata seperti kucing,” lanjutnya.

Dari penampilan ekstremnya itu, Luis berhasil terjun ke dunia modeling dan menjual item cosplay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar