Diajak Anies Ikut OKE OCE, Ini Tanggapan Pedagang Kopi Keliling


AGEN POKER TERBAIK DOMINO99``Usai merayakan pergantian tahun 2017, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan untuk jalan-jalan di sekitar Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.
 DOMINO99
Pantauan Liputan6.com, Anies Baswedan keluar dari Balai Kota menuju salah satu penjual kopi keliling yang menggunakan sepeda. Dia langsung menawarkan beberapa jenis minuman kepada Sektretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah dan beberapa kepala dinas yang menemaninya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menjatuhkan pilihan ke salah satu minuman rasa kacang hijau.AGEN POKER TERBAIK DOMINO99

"Saya energen saja, rasa kacang hijau. Pak Sekda apa?" kata Anies pada Senin (1/1/2018) dini hari.

Saat menanyakan kepada Muhammad Syafii penjual minuman, satu minuman dihargai Rp 4 ribu dan Anies membeli empat gelas minuman. Namun, Anies Baswedan menyodorkan uang selembar Rp 100 ribu kepada pedagang asal Pamekasan, Jawa Timur.

                                                             AGEN POKER TERBAIK DOMINO99
Saat mengetahui Syafii sudah tiga tahun berjualan kopi keliling, Anies menawarkan untuk bergabung dalam program kerjanya OKE OCE.

"Ikut OKE OCE, latihan jadi entrepreneur. Mudah-mudahan laris juga," ujar dia.
 DOMINO99
Pedagang yang saat ini tinggal di Kalipasir, Jakarta Pusat hanya mengucapkan terimakasih dan tampak bingung untuk menjawab pernyataan dari Anies Baswedan.

"Makasih ya Pak," tandas Syafii.AGEN POKER TERBAIK DOMINO99

No comments:

Post a Comment